Cerewetnya Bu Tejo, Galaknya Bu Subangun

Cerewetnya Bu Tejo, Galaknya Bu Subangun
Sumber :
  • Dokumentasi tvOne

VIVA – Belakangan nama Bu Tejo viral di dunia maya. Lewat film pendek, "Tilik" Bu Tejo kian populer. Gaya bicaranya yang ceplas ceplos dengan bahasa Jawa yang medok, membuat banyak orang geregetan.

Viral Karena Film Tilik, Siti Fauziah Ungkap Sikap Tak Terduga Orang Padanya

Tak hanya itu, setelah menyaksikan film pendek "Tilik" siapapun yang melihatnya, pasti langsung hapal dengan kata-kata yang diucapkan oleh Bu Tejo. 

Mulai dari kata, solutip, Ya Allah, dan masih banyak lagi, membuat Bu Tejo viral. 

Film Pendek Viral 'Tilik' Diangkat Jadi Series

Baca Juga: Wih, Siti Fauziah Pemeran Bu Tejo Diajak Joko Anwar Main Film

Tak cuma sosok Bu Tejo yang diperankan oleh Siti fauziah yang jadi sorotan. Sebelumnya, juga ada peran ibu ibu bernama Bu Subangun yang tak kalah heboh dengan Bu Tejo. Bu Subangun, terkenal galak dalam sinetron yang tayang di TVRI pada tahun 1987. 

Ngaku Sulit Berperan di Film Layar, Siti Fauziah Sampai Kehilangan Jati Diri

Nah, karena sama-sama cerewet dan viral, gimana jadinya jika Bu Subangun dan Bu Tejo bertemu? Kalau kamu penasaran, simak kisah "Cerewetnya Bu Tejo, Galaknya Bu Subangun" hanya di E-Talk Show BHS yang akan tayang malam ini di tvOne, Jumat, 4 September 2020 pukul 21.00 WIB. Jangan ketinggalan ya! Untuk menyaksikan live streamingnya bisa klik link ini

Siti Fauziah.

Sinopsis Film Bu Tejo Sowan Jakarta, Universe Baru Tayang Hari Ini

Karakter populer Bu Tejo menghibur para penonton dalam film berjudul Bu Tejo Sowan Jakarta, yang mulai tayang di bioskop hari ini, Kamis, 18 Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2024