Tak Cuma Soal Cerita, Jurus Ini Bikin Film Layar Jadi Tontonan yang Asik

Film Layar.
Sumber :
  • Instagram @klikfilm

VIVA ShowbizVIVA.co.id menggelar sesi Ngobrol Bareng dengan dua pemeran dalam film ‘Layar’ Siti Fauziah dan Brilliana Arfira dalam InsTalk live Instagram @vivacoid pada Selasa, 10 Januari 2023, pukul 13.00 WIB. Dalam sesi tersebut dipandu langsung oleh reporter Showbiz VIVA.co.id, Aiz Budhi.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, KlikFilm akan kembali menghadirkan film terbaru berjudul Layar yang akan tayang pada 13 Januari 2023 mendatang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Film tersebut dibintangi oleh Siti Fauziah yang sebelumnya viral berkat aktingnya sebagai Bu Tejo dalam film Tilik. Selain itu, film Layar juga dibintangi oleh Brilliana Arfira, Adi Marsono, Pritt Timothy, Resti Praditaningtyas, Kurniawan Hasnajaya, Aryudha Fasha, Freddy Rotterdam, Tri Sudarsono, Tuminten, dan yang lainnya.

Keluarga Ungkap Gerak-gerik Meli Joker Sebelum Ditemukan Gantung Diri

Ada pun film Layar tersebut berkisah tentang Ani (35 tahun) yang diperankan oleh Siti Fauziah, seorang perempuan desa yang bahagia sekali karena diterima kerja di bioskop Merapi.

Baru seminggu bekerja, bioskop tutup karena pandemi. Karyawan dipangkas, layar harus harus diturunkan. Bioskop dijual. Ini adalah sebuah cerita bagaimana usaha Ani untuk mempertahankan satu- satunya layar di bioskop tersebut dengan segala upayanya.

Sebelum Gantung Diri, Meli Joker Sempat Minum Cairan Pembersih Lantai

Dalam sesi ngobrol bareng via live IG tersebut, Siti Fauziah dan Brilliana Arfira menuturkan sekelumit kisah pengalamannya selama terlibat pada proses produksi film Layar yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah.

"Jadi Layar ini sebenarnya drama komedi sih ya, tapi unsur-unsur komedinya itu tidak disengaja yang ternyata lebih pada situasinya yang bisa mengundang kelucuan yang bikin orang ketawa gitu," ungkap Siti Fauziah.

“Ini aku pertama kalinya didirect oleh mas Ifa (sutradara) dan memang ceritanya begitu aaku baca naskahnya aku bilang ‘wah aku mau main!’ gitu. Ceritanya menarik dan nggak cuma jadi sekedar hiburan tapi ada juga manfaat dan pengetahuan,” tambah Fauziah.

"Film ini kayak mengajari kita gak cuma mikirin diri sendiri, justru mikirin keadaan di sekitarnya, saat itu situasinya masa pandemi. Aku ngerasa bahwa film ini penting aja gitu untuk ditonton, karena jadinya ini bukan hanya sekedar menghibur tapi juga bermanfaat," lanjut Fauziah.

Informasi mengenai penayangan film Layar diunggah di akun Instagram resmi @klikfilm. Dalam akun Instagram itu, diunggah poster resmi dari film Layar yang memuat karikatur para pemain.

Poster itu didominasi oleh warna orange jingga. Lantas, seperti apa keseruan sesi obrolan bareng InsTalk live Instagram @vivacoid dengan 2 pemeran film Layar Siti Fauziah dan Brilliana Arfira? simak rekaman perbincangannya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya