Jejak Narkoba Reza Artamevia, Gatot Brajamusti dan Isu Nikah Siri

Reza Artamevia
Sumber :
  • IG @rezartamevia

VIVA Reza Artamevia pernah masuk ke dalam daftar 6 dari 8 artis anggota Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. Mereka adalah artis yang ditangkap polisi di Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu malam 28 Agustus 2016.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Dua di antara 6 yang dinyatakan positif narkoba itu, antara lain Gatot Brajamusti, Dewi Aminah, Reza Artamevia dan 3 orang berinisial G, R, dan Y. Gatot Brajamusti adalah Ketua Umum PARFI.

Berdasarkan hasil pemeriksaan urine pada keenam orang itu, ditemukan kandungan zat Metamfetamin yang terdapat pada narkotik jenis sabu-sabu.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah telah ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan yang lain menunggu hasil penyidikan.

Kabar kedekatan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti memang sudah lama terdengar. Keduanya sempat disebut-sebut memiliki hubungan spesial.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Maklum, Reza dan Gatot tak terpisahkan. Di mana ada Gatot, di situ pasti ada Reza. Penyanyi ini juga rajin mendampingi pemilik Padepokan Brajamusti tersebut dalam berbagai acara.

Pada saat kamar hotel Gatot digerebek petugas kepolisian, Reza juga berada di kamar tersebut. Dari situlah kedekatan Reza dengan Gatot kembali menjadi perbincangan.

Reza disebut-sebut telah menikah siri dengan Gatot. Kuasa hukum Gatot, Muara Karta membantahnya.

"Yang saya tahu mereka hanya dekat. Saya tidak tahu soal nikah siri," katanya saat dihubungi VIVA, Jumat 2 September 2016.

"Reza memang sangat dekat dengan Gatot. Salah satu artis yang dekat dengan Gatot, ya Reza. Reza salah satu orang kepercayaannya. Mereka kan sudah kenal bertahun-tahun ya. Tapi sejauh mana kedekatannya, hanya mereka yang tahu. Lagi pula Gatot itu sudah punya istri, Mbak Aminah itu," ujarnya.

Ditambahkan Muara Karta, selain Reza, Elma Theana juga sempat menjadi 'murid' Gatot. Kedua artis itu sama-sama sering datang ke Padepokan Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat. Reza dan Elma juga kerap mendampingi kegiatan Gatot di Jakarta

Sekadar mengingatkan, hubungan Gatot dan Reza berawal saat rumah tangga penyanyi tersebut dengan Adjie Massaid sedang berada di ujung tanduk. Reza menggugat cerai Adjie ke Pengadilan Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya