Sebelum Meninggal, Yopie Latul Positif COVID-19 Berstatus OTG

Yopie Latul
Sumber :
  • Youtube Pelita Utama

VIVA – Kabar duka menyelimuti dunia musik tanah air, salah satu penyanyi tanah air yang mempopulerkan lagu Poco Poco, Yopie Latul dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 9 September 2020.

Curhat Istri Yopie Latul Sepekan Ditinggal Sang Suami

Sebelum meninggal dunia, Carllo Latul, anak dari Yopie sempat mengabarkan jika sang ayah telah dinyatakan positif COVID-19. Yopie dinyatakan berstatus sebagai Orang Tanpa Gejala (OTG).

"Saya Carllo (Rio) Latul atas nama keluarga mau memberitahu bahwa benar, Ayah kami yang bernama Yopie Latul dinyatakan POSITIF CORONA dengan diagnosa OTG (Orang Tanpa Gejala)," tulis Carllo dalam Instagram storiesnya, dikutip Rabu, 9 September 2020.

Deretan Artis Indonesia dan Dunia Meregang Nyawa Karena Corona

Saat itu, Rio, sapaan akrabnya, juga menyampaikan jika Yopie telah mendapatkan perawatan di RS Sentra Medika Cibinong, Jawa Barat.

Baca juga: Penyanyi Yopie Latul Meninggal Dunia, Sempat Didiagnosa COVID-19

Glenn Fredly Sempat Ingin Konser Bareng Didi Kempot dan Yopie Latul

"Sekarang ayah kami sudah mendapatkan penanganan dan sedang dirawat di RS Sentra Medika Cibinong," lanjutnya. 

Dalam Instagram stories itu, Rio juga memberikan informasi jika selain Yopie, seluruh keluarga telah melakukan swab test dan diketahui hanya Yopie yang berstatus sebagai OTG dan dinyatakan positif.

"Kami sekeluarga sudah melakukan test swab, Puji Tuhan hasil kami yang berada di rumah dinyatakan negatif. Saat ini kami sedang melakukan isolasi mandiri selama 14 hari," tulisnya.

Rio sebagai perwakilan dari keluarga juga meminta maaf dan doa agar seluruh keluarganya segera disembuhkan. 

"Mohon doa untuk Ayah & kami sekeluarga cepat pulih. Untuk basudara semua dimanapun berada tetap hati-hati dan selalu jaga kesehatan. Mohon maaf apabila kami dirasa menggangu kenyamanan saudara suadara sekalian. Terima kasih," tulisnya.

Namun, kabar duka atas kepergian Yopie Latul telah disampaikan. Meski telah mendapatkan perawatan, Yopie dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 9 September 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya