Penyanyi Yopie Latul Meninggal Dunia, Sempat Didiagnosa COVID-19

Yopie Latul
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, penyanyi Yopie Latul yang menyanyikan lagu Poco Poco dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 9 September 2020.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Pada saat dihubungi VIVA, Pengamat Musik, Bens Leo membenarkan kabar duka tersebut. “Iya betul (Yopie Latul meninggal dunia),” kata Bens Leo.

Bens Leo juga mengatakan bahwa Yopie Latul memang sudah sakit. “Beliau kan sudah sakit beberapa hari ini kan sudah masuk rumah sakit emang,” kata Bens Leo.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Sebelum akhirnya meninggal dunia. Youpie Latul dikabarkan positif terinfeksi virus corona. Kabar tersebut disampaikan oleh putranya, Carllo alias Rio melalui Instagram Story-nya.

Saya Carllo (Rio) Latul atas nama keluarga mau memberitahu bahwa benar, Ayah kami yang bernama Yopie Latul dinyatakan POSITIF CORONA dengan diagnosa OTG (Orang Tanpa Gejala)," tulis Rio.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty
Chicco Jerikho

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Chicco Jerikho bercerita mengenai pengalaman kurang menyenangkan saat dirinya mengidap sepsis pada 2021 lalu. Informasi itu disampaikan langsung oleh Chicco Jerikho.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024