Cara Unik Personel DAY6 Jae Park Rayakan Ulang tahun

Jae Park
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Gitaris DAY6, Park Je Hyung atau yang dikenal Jae Park, Selasa 15 September 2020 merayakan ulang tahun yang ke-29 tahun. Sejumlah proyek ulang tahun pertambahan usia Jae Park sudah dipersiapkan oleh para My Day (sebutan penggemar DAY6). 

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Bukan hanya My Day saja, menandai pertambahan usia, pria kelahiran Argentina ini juga meluncurkan sebuah proyek pribadi terbarunya. Proyek tersebut adalah peluncuran clothing line yang diberi nama From Friends. 

Dilansir dari akun instagram Jae Park, proyek pribadinya ini bekerja sama dengan sebuah clothing line represent dan organisasi amal jed foundation. Nantinya semua hasil penjualan akan dipakai untuk membantu mereka yang mengalami gangguan kesehatan mental.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Baca Juga: Member DAY6 Alami Gangguan Cemas, Batal Promosi Album Baru

Kesehatan mental sendiri menjadi isu yang sangat diperhatikan oleh pria yang fasih berbahasa Inggris ini. Sebab, Jae Park diketahui sempat mengakui kesehatan mentalnya terganggu pada Mei lalu. Sehingga dirinya sempat hiatus untuk beberapa waktu usai merilis lagu terbaru Zombie pada Mei lalu. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Extending a helping hand to whomever, wherever there is a need for such. With love, From Friends” #FromFriendsJaeAndJed Thank you for all the birthday wishes!!!," tulis Jae di akun instagram pribadinya. 

Untuk sejumlah merchendise yang dijual Jae Park dalam proyek itu antara lain Hoodie, Kaos, topi, celana, hingga masker. Untuk range harga merchendise kolaborasi Jae Park dengan clothing line dan yayasan tersebut berkisar antara US$12,99 hingga US$49,99. 

Selain itu, dalam rangka menyambut peringatan ulang tahunnya, Jae Park juga membuka tanya jawab dengan para penggemar. 

"The QnA has officially began. Come join the fun #FromFriendsJaeAndJed," tulis Jae di instastorynya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya