ARMY Dijamin Puas! The Tonight Show Bakal Hadirkan BTS Seminggu Full

BTS di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – The Tonight Show dan grup musik BTS kembali menyita perhatian. Kabar terbaru, acara yang dipandu Jimmy Fallon itu akan menampilkan BTS selama sepekan.

Melalui cuitan di Twitter resmi The Tonight Show Starring Jimmy Fallon mengumumkan bahwa penggemar dapat menonton selama 5 malam dari 5 penampilan BTS di acara bincang malam itu. Setiap episode akan menampilkan penampilan BTS yang berbeda.

Baca Juga: Ngeri, BTS Bakal Jadi Pembicara Khusus di Sidang Umum PBB

Sindiran Adele Buat Gerard Pique Usai Menonton Penampilan Terakhir Shakira

Bahkan, acara tersebut menjanjikan bahwa para anggota BTS juga akan berpartisipasi dalam segmen wawancara dan komedi. Keseruan itu diungkap dengan video teaser singkat di twitter.

"Saya sangat senang memiliki BTS kembali di acara ini. Kami baru saja memulai musim baru, dan kami sedang mengerjakan banyak hal yang sangat menarik. Satu hal yang penting bagi kami di The Tonight Show menampilkan bakat dan materi, jadi cara apa yang lebih baik untuk memulai sesuatu selain seminggu penuh bersama mereka. Dan ini baru permulaan," kata Jimmy dalam video teaser itu.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

BTS.

Program tersebut dinamakan dengan BTS Week. Rencananya, pekan bersama BTS itu akan dimulai pada 28 September mendatang. Apakah Kamu sudah tak sabar menantikannya?

Balasan pesan di cuitan itu pun ramai dengan komentar para penggemar yang kegirangan sekaligus terkejut. Mereka tak menyangka dapat menyaksikan pertunjukan yang seru itu selama 5 hari berturut-turut.

"OH TUHAN CHIMMI FALLON, KAMI MENCINTAIMU," kata salah satu akun.

"5 hari !!! ???? Artinya lima malam tanpa tidur," cuit akun lain.

Akun lain pun kegirangan dan berseru bahwa bulan September menjadi bulan terbaik sepanjang tahun 2020 ini. Ia pun sangat bersemangat untuk menyaksikan penampilan grup musik asal Korea itu.

"OMG September adalah bulan terbaik yang seharusnya kuketahui bahwa ini dimulai dengan ulang tahun Jungkook !!" tulis akun lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya