Heboh, Mantan Suami dan Adik Naya Rivera Ketahuan Tinggal Bareng

Ryan Dorsey, Naya Rivera dan Nickayla Rivera.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Mantan suami dan adik mendiang aktris Naya Rivera, yakni Ryan Dorsey dan Nickayla Rivera tampak saling mendukung satu sama lain untuk mengurus anak laki-laki aktris tersebut.

Dokumenter The Price of Glee Ungkap ‘Kutukan’ Tiga Bintang Serial Glee

Aktor dan model itu bahkan disebut sangat berdedikasi untuk merawat Josey Dorsey, bocah lima tahun yang merupakan anak semata wayang Naya dan Ryan.

Baca Juga: Terungkap, Naya Rivera Teriak Minta Tolong Sebelum Tewas Tenggelam

Naya Rivera Tewas Tenggelam, Mantan Suami Gugat Pemerintah

Namun, yang menjadi buah bibir adalah mantan suami dan adik Naya Rivera itu sampai tinggal serumah untuk mengurus Josey. Hal ini kemudian memunculkan dugaan kalau mereka memiliki hubungan istimewa.

Ryan Dorsey dan Nickayla Rivera dilaporkan sering menghabiskan waktu bersama dan saling bergantung dalam hal dukungan dan kenyamanan di masa-masa sulit ini.

Tinggal Satu Atap, Mantan Suami dan Adik Naya Rivera Pacaran?

Naya Rivera dan Nickayla Rivera.

Awal September 2020, wanita berusia 25 tahun itu terlihat membantu Ryan pindahan. Keduanya sibuk memindahkan barang-barang Ryan dari rumahnya di North Hills ke rumah kontrakan mereka.

Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa, 29 September 2020.

Beberapa hari kemudian, mereka tertangkap kamera membantu satu sama lain mengurus halaman rumah sambil mengobrol dengan gembira.

Pada 19 September 2020, Ryan Dorsey dan Nickayla Rivera bahkan kepergok berpegangan tangan saat sedang berbelanja ke supermarket.

Nickayla Rivera.

"Mereka bercanda dan mengobrol sepanjang waktu. Jelas kalau mereka membantu mengangkat semangat satu sama lain," kata seorang saksi mata yang melihat kebersamaan mereka berdua.

Sebagai informasi, Naya Rivera meninggal karena tenggelam pada Juli 2020 lalu setelah dinyaratakan hilang di Danau Piru. Naya dan anaknya, Josey sedang berenang di danau saat peristiwa nahas itu menimpa bintang Glee tersebut. Untungnya, sebelum tenggelam, Naya sempat membantu anaknya naik ke atas perahu. Jenazah Naya ditemukan pada 13 Juli 2020.

Nickayla Rivera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya