Dokumenter The Price of Glee Ungkap ‘Kutukan’ Tiga Bintang Serial Glee

The Price of Glee
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Investigation Discovery merilis trailer serial dokumenter The Price of Glee baru-baru ini. Trailer tersebut menjelaskan secara singkat sejarah di balik kesuksesan serial musikal Glee yang populer dari tahun 2009 hingga 2015.

Asuransi Kesehatan Jadi Primadona Usai Lebaran

Namun tiga bintang utama serial ini yakni Cory Monteith, Mark Salling, dan Naya Rivera telah meninggal dunia masing-masing pada tahun 2013, 2018, 2020 seperti yang dilansir dari Billboard. 

“Tiga pemeran utama mati?” tanya seorang narator dalam dokumenter yang tayang 16 Januari 2023 itu. Kemudian disusul dengan kalimat, “aku tidak ingin menyebutkan kata ‘kutukan’, tapi ke situlah pikiran kalian pergi.”

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Serial Glee.

Photo :

Serial yang digarap oleh Ryan Murphy ini dianggap terkutuk lantaran tiga bintang utama meninggal dengan cara mengenaskan. 

Sederet Artis Tanah Air yang Sudah Persiapkan Kematiannya Jauh Hari, Beli Kafan hingga Batu Nisan

Cory karena overdosis obat di tengah syuting musim kelima Glee, Mark mengaku bersalah atas kepemilikan foto dan video porno anak lalu bunuh diri, serta Naya yang tenggelam di danau setelah mencoba menyelamatkan anaknya.

Ayah Naya Rivera yang muncul dalam trailer mengingat kembali kesuksesan anaknya saat memerankan karakter Santana Lopez selama enam musim. 

“Saya tahu itu adalah puncak untuk Naya. itu terasa seperti tidak nyata,” katanya. 

Mendiang Naya Rivera dan anaknya, Josey.

Photo :
  • Instagram @nayarivera

Ia juga mengatakan bahwa ketenaran bisa beracun meskipun konteks pernyataannya belum diketahui dengan jelas. 

Kemudian trailer menunjukkan potongan klip konferensi pers yang diadakan setelah jenazah Naya ditemukan di Danau Piru, California, tempat ia tenggelam pada Juli 2020.

“Dia memiliki cukup energi untuk membawa putranya kembali ke perahu. Tapi tidak cukup untuk menyelamatkan diri sendiri,” jelas seorang aparat penegak hukum. 

Glee adalah serial musikal yang mengudara di Fox dan mengisahkan klub paduan suara New Directions di Prospect High School dengan segala masalah anggotanya mulai dari hubungan, seksualitas, dan isu sosial. 

Dalam serial ini, para pemain kerap menyanyikan lagu-lagu dari musisi ternama seperti Lady Gaga, Adele, Michael Jackson, Coldplay, Jason Mraz, Britney Spears, dan lain-lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya