Netizen Sebut Nathalie Holscher Mirip Putri Sule

Nathalie Holscher dan Putri Delina
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Hubungan antara Nathalie Holscher dengan Entis Sutisna alias Sule semakin dekat. Keduanya kini sering memamerkan hubungan mesra mereka di media sosial masing-masing. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Bahkan baru-baru ini, Sule dan Nathalie Holscher juga terlihat mengunggah kebersamaanya dengan anak-anak Sule. Dalam unggahan itu terlihat Nathalie bersama Putri Delina, dan dua adik laki-laki Putri tengah asik berjoged.

Keempatnya nampak asik berjoget, sampai akhirnya Sule ikut bergabung untuk menari. Namun, ketika Sule ikut menari, Nathalie Holscher, dan ketiga anak Sule langsung pergi. Sule yang ditinggal langsungn terdiam melihat aksi Nathalie dan ketiga anaknya itu.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Sontak unggahan video di akun instagram Sule itu menuai banyak komentar netizen. Banyak netizen yang salah fokus dengan penampilan Nathalie Holscher dan Putri Delina. Netizen menyebut Nathalie dan Putri seperti kembar.

"mirip ya mukanya sm putri," komentar netizen.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"putri sama tth natalie mirip bgt, kang sule teh pinter carinya  yg pas BGT," komentar netizen lain.

"aduh teh putri nathalie kok mirip sama putri, beneran jodoh ni amin," ujar netizen.

Tidak hanya itu saja, netizen banyak yang mendoakan agar Sule dan Nathalie bisa segera naik pelaminan. Mereka menginginkan Sule dan Nathalie segera melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

"kali ini menurutku cocok, halalkan," kata netizen lain.

"ayee lanjutkan kang," komentar netizen.

Sule dan Nathalie Holscher bukan kali ini saja memperlihatkan goyangannya. Mereka sudah sering menampilkan kelucuan melalui video yang diunggah ke Instagram ataupun akun TikTok. Di beberapa video terlihat nathalie yang asyik berjoget kemudian Sule yang menganggu dengan berbagai cara.

Baca juga: So Sweet, Aksi Sule Nembak Nathalie Holscher

Selain itu, Nathalie Holscher dan Putri Delina terlihat sudah mengakrabkan diri. Beberapa waktu lalu, Nathalie mengunggah foto memeluk Putri seriring dengan ucapan terima kasih karena telah menerimanya. 

“hey , i love you makasih udah nerima ateu ya ..alhamdulillah ya Allah !!,” tulis Nathalie Holscher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya