Unggahan Ashanty Jadi Sorotan, Foto Indah Bermakna Marah

Unggahan Ashanty di akun Instagram pribadinya
Sumber :
  • instagram.com/ashanty_ash/

VIVA – Unggahan penyanyi Ashanty di Instagram jadi sorotan. Istri dari Anang Hermansyah itu tampak mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya.

Lagi Hamil, Tengku Dewi Ngaku Diselingkuhi Suami: Aku Menyerah!

Dalam foto tersebut, Ashanty terlihat mengenakan gaun berwarna biru. Wanita kelahiran Jakarta itu tampak berpose dengan seekor kuda putih. Suasana pantai yang tergambar dalam foto tersebut sangatlah indah.

Namun, selain fotonya yang mencuri perhatian, caption yang ditulis oleh Ashanty dalam unggahan itu juga berhasil jadi sorotan dan mendapat banyak respons dari warganet. 

Lewati Pembatas Jalan, Mitsubishi Xpander Tercebur Masuk Selokan

Bagaimana tidak, Ashanty menuliskan caption tentang manusia bermulut manis, terlihat amat baik dan ramah, namun ternyata penuh kepalsuan, iri dan dengki.

Baca juga: Pandemi COVID-19, 5 Artis Ini Pilih Pindah ke Bali

Nekat Terobos Lampu Merah, Dua Pengendara Motor Ini Adu Banteng

“Terkadang berbicara dengan mereka jauh lebih menyenangkan, karena dengan manusia terkadang menakutkan.. banyak yg bermulut manis, terlihat amat baik, bersikap sangat ramah, namun penuh kepalsuan, iri dan dengki!!,” tulis Ashanty dikutip VIVA, Selasa 6 Oktober 2020.

Sontak saja, unggahan tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 98 ribu likes dan mendapat komentar sebanyak lebih dari 550 komentar. 

Banyak warganet yang merespons caption yang ditulis Ashanty. Mereka tampak setuju dengan pernyataan dalam caption tersebut.

“Aaahh sangat setuju sekali bunda. Sehat terus bun, i love you,” tulis komentar salah satu warganet.

“Benar sekali bunda setuju aku.” tulis warganet lainnya. “Betul itu mba,” tambah komentar lainnya.

“Gak pernah dengar bunda ngomel kayak gitu. Santuy saja bun, yang penting bunda happy dan orang-orang di sekitar baik-baik semua.” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya