Ayah Taqy Malik Ungkap Sosok Calon Istri Anaknya

Pujaan hati Taqy Malik, Serell Thalib.
Sumber :
  • instagram.com/lambe_turah/

VIVA – Setelah lama menduda, Taqy Malik akan segera menikah dengan seorang wanita asal Batam bernama Serell Nadirah atau yang juga dikenal dengan Sherel Thalib. Keduanya akan menikah pada hari ini, Minggu 18 Oktober 2020.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik mengungkapkan sosok calon istri dari anaknya tersebut.

Menurutnya, Serell merupakan seorang wanita yang sholehah dan memiliki pemikiran yang sama dengan Taqy.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Ya backgroundnya yang penting wanita sholehah seide seirama sama Taqy. Ya itu yang penting dalam Islam memilih jodoh seperti itu," ucap Mansyardin saat dihubungi awak media, Minggu 18 Oktober 2020.

Ia pun menganggap jika Serell merupakan wanita yang sangat cocok dengan putranya itu. Karena Serell bisa melayani dan memperhatikan Taqy dengan baik.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Tentu Abi mengatakan calonnya yang sekarang itu wanita yang baik yang sholehah dan cocok banget buat Taqy yang bisa melayani Taqy memperhatikan Taqy kan gitu ya," katanya.

Ia juga mengungkapkan jika Serell berusia di bawah Taqy. Tetapi menurutnya hal itu tidaklah penting untuknya. Ia berharap sang anak bisa memiliki keluarga yang baik dan dikaruniai anak yang soleh dan sholehah.

"Iya dibawah Taqy dikit pokoknya doa semoga acara lancar. semoga Taqy dan istrinya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah dan dikaruniai anak yang soleh dan sholehah dan hafidz juga seperti Taqy Malik," pungkasnya.

Diketahui, Taqy Malik dan Serell Nadirah akan segera menikah. Keduanya akan melangsungkan akad nikah di Sand Park Montigo Resort di Batam pada pukul 15.30 WIB. Pernikahan keduanya akan disiarkan secara live di Instagram, @taqy_malik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya