Nikita Willy Ngambek Indra Priawan Ajak Teman-temannya Ikut Bulan Madu

Nikita Willy dan Indra Priawan
Sumber :
  • Instagram thebridestory

VIVA – Nikita Willy dan Indra Priawan telah melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu dan tengah menikmati bulan madu di Bali. Sayangnya, momen indah itu sempat di luar rencana dan membuat Nikita Willy ngambek.

Datangkan Habib Syahab untuk Ajarkan Baby Issa Mengaji, Nikita Willy Tuai Pro Kontra

Dalam vlog terbaru di channel YouTube Nikita Willy, video berdurasi sekitar 18 menit itu dimulai dengan memperlihatkan suasana pagi saat pasangan muda itu baru saja berangkat dan tiba di Bandara Soekarno Hatta. Keduanya lantas naik di pesawat Garuda tipe paling baru.

Baca Juga: Nikita Willy Pamer Kehidupan Pernikahan dengan Indra Priawan

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Setelah sampai di Bandara Ngurah Rai, Bali, pesinetron berdarah Minang itu menunjukkan ekspresi tak biasa. Bulan madu kerap diwarnai ekspresi bahagia dan tawa, tapi Nikita Willy memilih menunduk dan tak banyak bicara.

Indra, sang suami, memilih menjelaskan rute dan tempat yang akan dituju saat di mobil. Ia pun sempat mencolek pipi sang istri dan membuat gurauan.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

"Niki mau makan di mana? Ah diam aja nih, masih ngambek," kata Indra yang disambut senyum tipis Nikita.

Keduanya langsung mengonfirmasi bahwa momen ngambek tersebut bermula saat Indra tak memberi tahu akan mengajak teman-temannya ke Bali. Nikita merasa sempat kesal dan kaget saat melihat banyak teman suaminya di bandara.

"Yang bikin sebel, Indra enggak ngasih tahu banyak temannya di Bali. Jadi, aku pikir ini mini honeymoon, cuma kita berdua,. Tapi ternyata pas nyampe airport kayak ada ini, ada itu," papar Nikita Willy.

Indra sempat meminta maaf. Lalu, ia menjelaskan bahwa kehadiran teman-temannya untuk turut meramaikan acara keduanya di Bali.

"Soalnya, Niki bilang terserah, dan udah booking vila 6 kamar, jadi aku invite temen-temen aku untuk liburan di Bali juga. Untungnya ada beberapa istri teman aku juga, jadi Niki enggak sendirian cewek di vila," jawab Indra.

Mantan kekasih Diego Michelle itu pun setuju bahwa kehadiran para istri dari teman-teman Indra membuatnya merasa tak sendiri. Tetapi, tetap tersirat keinginan Nikita untuk bisa bulan madu berdua.

"Iya, untung aja teman-teman Indra bawa istri mereka. Kalau enggak, aku sendirian di vila. Cuma, it's okay. Mungkin next time," paparnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya