Lagu Dewa 19 Ini Diciptakan Ahmad Dhani Spesial untuk Maia Estianty

Pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Ari Lasso blak-blakan kepada Dul Jaelani mengenai lagu-lagu yang dipersembahkan Ahmad Dhani kepada Maia Estianty. Hal itu diungkapkan Ari Lasso kepada Dul dalam sebuah konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Dalam konten YouTube tersebut, Dul awalnya tampak pensaran mengenai lagu-lagu yang dipersembahkan ayahnya kepada ibunya di masa lalu. Lantas, Dul menanyakan hal tersebut kepada Ari Lasso. 

Ari Lasso menyebut bahwa banyak lagu-lagu Dewa 19 yang dipersembahkan Ahmad Dhani kepada Maia Estianty, salah satunya adalah lagu berjudul Cinta Kan Membawamu Kembali.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

“Aku penasaran. Kita kan selalu jujur-jujuran kan. Kan yang baru diketahui oleh publik kan lagu ayah (Ahmad Dhani) yang buat bunda (Maia Estianty) kan Bayang-bayangmu kasih (Bayang-bayang), terus kalau gak salah Cintakan (Cinta Kan Membawamu Kembali),” kata Dul Jaelani dikutip VIVA, Jumat, 6 November 2020.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

“Cintakan Membawamu, banyaklah (lagu Ahmad Dhani untuk Maia). Satu Hati, itu karena ayahmu berantem juga sama bunda,” kata Ari Lasso menambahkan.

Mendapat penjelasan seperti itu, Dul tampak semakin penasaran. “Apa lagi, apa lagi, apa lagi? (Apalgi lagu yang dipersembahkan ayah buat bunda),” tanya Dul kepada Ari Lasso.

“Sepengetahuanku banyak lah, Aku Disini (Aku Disini Untukmu). Yang Cindi, Cindi itu sebenarnya itu kisah ayahmu dan bundamu tapi diplesetin,” jawab Ari Lasso.

Sebagai informasi, Ahmad Dhani dan Maia Estianty menikah pada tahun 1996, dan bercerai pada tahun 2008. Dari pernikahan tersebut, Ahmad Dhani dan Maia Estianty dikaruniai tiga orang anak, mereka adalah Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya