12.12 Dimas Djay Resmi Persunting Faradina Mufti

Dimas Djayadiningrat melamar Faradina Mufti
Sumber :
  • instagram.com/savethedate.planner/

VIVA – Kabar bahagia datang dari seniman Dimas Djayadiningrat. Tepat di tanggal yang cantik hari ini 12.12 Dimas Djay mempersunting sang kekasih Faradina Mufti. Kabar pernikahan Dimas Djay dan Faradina Mufti menikah hari ini, Sabtu 12 Desember 2020 diketahui dari postingan sutradara Joko Anwar.

Ngaku Nyaman Dikubur di TPU, Faradina Mufti: Kayak Anak Kecil Main-main

Dalam instagram storiesnya Joko Anwar yang mengenakan kemeja putih, kacamata hitam dan masker hitam. Dalam unggahan itu dirinya menuliskan datang untuk menghadiri pernikahan Dimas Djay dan Faradina.

"Here for @dimas.djay & @faradinamufti wedding," tulis Joko Anwar. Bagaimana pernikahan Dimas Jay dan sang kekasih. Simak di sini ya. 

Selamat! Dimas Djay Lamar Faradina Mufti

Tidak hanya itu saja, Joko Anwar juga mengunggah foto sakral Dimas Djay dan Faradina Mufti usai mengucapkan janji suci akad nikah. Terlihat Dimas Djay blazer hitam dan kemeja putih serta dasi kupu-kupu putih, tak lupa blangkon khas Jawa dan bunga di dadanya.

Sedangkan Faradina terlihat menggunakan kebaya kutu baru dan kain batik coklat untuk momen sakral itu lengkap dengan sanggul khas Jawanya. Dalam foto itu terlihat Dimas Djay dan Faradina Mufti melempar senyum bahagia usai prosesi akad nikah. Tidak lupa keduanya memamerkan buku nikahnya. 

Jadi Jenderal Bintang Dua Kowad Pertama di Indonesia, Mayjen TNI Dian Andriani Angkat Bicara

"Sah!! Wuihh udah boleh nih.  @dimas.djay & @faradinamufti," tulis Joko Anwar.

Untuk diketahui, pernikahan Dimas Djay dengan Faradina Mufti ini merupakan pernikahan keduanya. Sebelumnya Dimas Djay pernah menikah dengan Reynavenzka Deyandra pada 2012 lalu. Namun pernikahan keduanya kandas di tahun 2014 lalu. 

Dari pernikahannya itu, Dimas Djay dikaruniai seorang anak bernama Andana Mayla Djayadiningrat. Sedangkan Faradina Mufti merupakan aktris tanah air, dirinya sempat terlibat dalam beberapa judul film seperti Perempuan Tanah Jawa, dan Guru Guru Gokil.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya