Sebelum Ditangkap, Tio Pakusadewo Mau Berobat ke Luar Negeri

Tio Pakusadewo.
Sumber :
  • Instagram/pksdw

VIVA – Aktor Tio Pakusadewo kembali menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Sidang tersebut digelar pada hari ini, Selasa, 15 Desember 2020, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Baca Juga: Tio Pakusadewo Segera Diseret ke Meja Hijau

Sidang tersebut tampak dihadiri oleh anak perempuan Tio, Maharani Annisa Pakusadewo. Saat ditemui awak media, Maharani membeberkan fakta tentang sang ayah yang ternyata sempat ingin pindah ke luar negeri. Seperti apa berita selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

Maharani menjelaskan bahwa sang ayah sempat ingin pindah ke luar negeri demi menjalani proses penyembuhan. Namun, keinginan tersebut gagal terlaksana karena Tio Pakusadewo terlanjur ditangkap oleh pihak kepolisian.

“Pernah juga ingin pindah negara dan sebagainya untuk membantu proses penyembuhan papa itu. Cuma ya enggak kesampaian karena papa ketangkap,” kata Maharani Annisa.

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

Selain untuk berobat, Maharani juga mengatakan bahwa sang ayah ingin menetap di luar negeri. “Untuk berobat dan menetap sih sebenarnya,” kata Maharani. Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui cerita selengkapnya.

Kemudian, Maharani juga menjelaskan bahwa rencananya Tio akan pindah ke Amerika Serikat. Jika tidak ke luar negeri, Tio berencana akan pindah ke luar kota. Menurut Maharani, ayahnya itu perlu suasana baru dan mengubah gaya hidupnya.

“Aku sih rencananya pengin ke Amerika. Kalau pun di Indonesia pun kita pengin pindah ke luar kota gitu. Karena emang kayaknya sudah harus mengubah lifestyle-nya kan. Jadi papa menyesuaikan, ya sudah kita coba pindah cari suasana baru,” kata Maharani.

Sebagai informasi, Tio Pakusadewo ditangkap pada hari Selasa, 14 April 2020. Tio ditangkap bersama satu bungkus kertas berisi 18 gram ganja dan alat isap sabu atau bong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya