Tania Ayu Singgung PSK hingga Pengalaman Christine Hakim Takut Mati

Tania Ayu.
Sumber :
  • Instagram @taniayusiregarofficial

VIVA – Pengalaman Christine Hakim takut mati dan pengakuannya tentang kunci hidup sukses menjadi beberapa artikel Showbiz VIVA yang paling banyak disoroti sepanjang Jumat, 18 Desember 2020.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Selain itu, yang tak kalah menarik perhatian pembaca adalah soal penangkapan artis TA terkait prostitusi online dan nama artis Tania Ayu yang ikut terseret.

Berikut ini lima artikel Showbiz terpopuler edisi Jumat, 18 Desember 2020.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

1. Christine Hakim Takut Mati Tak Tenang Gara-gara Berlian Rp5 M

Photo :
  • Youtube
Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

Terkenal sebagai aktris senior peraih beragam penghargaan bergengsi, nyatanya tetap membuat Christine Hakim menjadi sosok selebriti yang membumi. Hidupnya, jauh dari kata glamor. Bahkan ada cerita mengejutkan yang menunjukkan kepribadian Christine Hakim yang rendah hati.

Berbicara di Podcast Deddy Corbuzier, Christine Hakim bercerita, bukanlah selebriti yang suka mengenakan aksesoris mahal saat menghadiri suatu acara. Bahkan, dia memiliki kisah yang menyentuh dan dijamin membuat kalian makin terpesona dengan kepribadian seorang Christine Hakim.

Baca selengkapnya di sini.

2. Body Goals Banget, Intip 5 Pose Seksi Tania Ayu

Photo :
  • Instagram @taniayusiregarofficial

Selebgram sekaligus model Tania Ayu Siregar atau akrab disapa Tania Ayu, mendadak jadi perbincangan warganet. Hal itu lantaran namanya dikit-kaitkan dengan artis TA, yang diamankan terkait dugaan prostitusi online.

Terlepas dari itu, selain menjadi selebgram, Tania Ayu juga menjalani profesi sebagai model profesional. Tidak heran, jika di Instagramnya, wanita itu gemar mengunggah potret dirinya dalam berbagai kesempatan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Artis TA Ditangkap, Tania Ayu Sempat Singgung soal PSK

Photo :
  • Instagram @taniayusiregarofficial

Berita penangkapan artis TA terkait dugaan prostitusi online Kamis malam, 17 Desember 2020 membuat nama selebgram sekaligus model, Tania Ayu ramai diperbincangkan. Banyak warganet yang menyerbu akun Instagram Tania dan mengaitkannya dengan artis inisial TA yang ditangkap.

Padahal, polisi belum mengungkap siapa identitas artis TA yang ditangkap di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat itu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Profil Tania Ayu, Model yang Terseret Dugaan Prostitusi Artis TA

Photo :
  • Instagram @taniayusiregarofficial

Nama selebgram cantik, Tania Ayu mendadak viral usai penangkapan artis TA, terkait dugaan prostitusi online. Instagram Tania tiba-tiba diserbu warganet. Padahal, hingga kini polisi masih belum mengungkap identitas artis TA.

Terlepas artis TA yang saat ini sudah diamankan kepolisian daerah Jawa Barat, Tania Ayu sendiri merupakan seorang Disc Jockey (DJ). Selain itu, Tania juga dikenal sebagai model dan selebgram.

Baca selengkapnya di sini.

5. Kunci Hidup Sukses Christine Hakim, Rajin Ngaji Sejak Kecil

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, bahkan keluar dari jalur. Namun biasanya, seseorang yang memiliki bekal agama yang kuat akan kembali lagi ke jalan yang benar.

Hal itu pula lah yang terjadi pada aktris senior, Christine Hakim. Diundang di podcast Deddy Corbuzier, wanita dengan segudang prestasi di dunia peran itu, bercerita mengenai masa kecilnya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya