Ki Kusumo: Skandal Pejabat dan Artis Top Terbongkar di 2021

Ki Kusumo
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA – Menjelang pergantian tahun 2021, sejumlah pertanyaan publik akan apa yang terjadi di tahun mendatang semakin besar. Sejumlah pakar pun mulai memberikan prediksi untuk menggambarkan apa yang akan terjadi di tahun 2021 kepada masyarakat.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Salah satunya adalah Ki Kusumo. Melalui channel YouTube Ganjil Misteri, dijelaskan Ki Kusumo, tahun 2021 tahun Kerbau Kogam, yang mana merupakan simbol pembaharuan dan tumbuhnya benih. Sehingga dengan kerja keras, kerja giat, banyak hal yang selama ini tidak muncul, bisa muncul di tahun 2021. Ibaratnya, akan ada benih baru ketika menggarap sawah di tanah yang gembur.

"Tahun ini kerja keras. Jadi di 2020 bermalas-malasan, tahun 2021 tidak akan dapatkan apa pun. Tapi kalau bekerja keras 36 jam sehari, dia bisa dapatkan hasil yang maksimal. Karena kerbau adalah tahunnya pekerja, tahun di mana selama tukang tidur tidak akan muncul di tahun kerbau," ucapnya dikutip VIVA, Kamis, 24 Desember 2020.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Tidak hanya itu, ia menerawang, banyak peristiwa tidak disangka yang sudah dianggap hilang muncul dan menjadi topik hangat. Termasuk tentang berbagai kasus yang menyeret sejumlah selebriti Tanah Air. Seperti apa penjelasannya? Klik halaman selanjutnya.

Di tahun 2021 mendatang, diungkapkan Ki Kusumo, kasus mengenai penyalahgunaan narkoba di kalangan selebriti masih akan terjadi. Selain itu, akan muncul kegaduhan yang melibatkan kekerasan di kalangan artis dan berujung pada hukuman penjara.

Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

"Muncul kegaduhan, peristiwa pemukulan. Akan ada insiden tokoh X dan tokoh B yang kelihatannya perseteruan lama tentang wanita. Tahun 2021 menguat, masuk ranah hukum. Salah satu masuk penjara," jelas Ki Kusumo.

Diprediksi pula bakal terungkap lebih banyak kasus asusila di tahun 2021 mendatang. Menurutnya, simbol tanduk kerbau yang tajam, mampu membongkar skandal-skandal yang tersimpan selama ini.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui penuturan lengkapnya.

"Sehingga muncul masalah baru yang sebenarnya sudah lama disimpan, di tahun 2021, jangan kaget. Masalah yang sudah tersimpan rapi tersebut akan muncul dan akan jadi topik dan hangat," jelas dia.

Seakan belum cukup, isu perselingkuhan di kalangan selebriti juga akan mewarnai di tahun mendatang. Bahkan, katanya, akan ada beberapa tokoh di dunia politik yang turut tersandung isu tersebut.

"Kalau misalnya tertangkap tangan, tidak. Tapi tertangkap kamera handphone tersebar. Banyak skandal antara pejabat dan artis top dan orang biasa dan pejabat, skandal berkaitan dengan antah berantah muncul," ucap Ki Kusumo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya