Nia Ramadhani Liburan ke Dubai, Tarif Hotelnya Bikin Salawatan

Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

VIVA – Banyak keluarga yang menjadikan liburan akhir tahun sebagai momen untuk dapat berkumpul. Dan tak sedikit yang menghabiskannya dengan berlibur ke luar negeri. Begitu pun yang dilakukan oleh Nia Ramadhani.

Mantan CEO PrettyLittleThing Umar Kamani Pecahkan Rekor Penjualan Tanah Terbesar di Dubai

Turut memboyong keluarga besarnya, Nia Ramadhani, nampak menghabiskan libur panjangnya di Dubai, Uni Emirat Arab. Melalui akun Instagram, ibu tiga anak itu membagikan beberapa momen mewahnya di sana.

"Fashionably Lucky!" tulis @ramadhaniabakrie dalam caption, mengiringi unggahan fotonya, dikutip VIVA, Rabu 30 Desember 2020.

Kenang Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar: Alhamdulillah Kita Bisa Selamat

Dalam kolase foto yang dibagikan, Nia Ramadhani nampak stunning dalam balutan turtle neck berwarna hitam yang dipadu dengan ripped jeans. Heels merah dipilih Nia, untuk membuat penampilannya semakin terlihat bold. Gak cuma itu, tempat menginap Nia dan keluarga selama di Dubai ternyata jadi sorotan. Seperti apa penginapannya? Simak artikelnya sampai selesai ya.

Berlatar gedung pencakar langit yang berkilauan, Nia Ramadhani nampak berfoto bersama sang suami, Ardi Bakrie dan kakak iparnya, Anindya Bakrie. Sementara pada slide berikutnya, Nyonya Boss ini turut memperlihatkan kebersamaannya dengan sang mertua, Aburizal Bakrie.

Setelah Banjir Bandang, UEA Kini Dilanda Badai hingga Hujan Es

Tapi, ada satu foto yang mengundang perhatian warganet. Yaitu, kala wanita bernama asli Prianti Nur Ramadhani itu mengunggah foto hotel Armani, tempat dia dan keluarganya menginap. Warganet yang tahu persis tarif menginap per malam di hotel mewah tersebut, langsung meninggalkan jejak di kolom komentar.

"Gilaa ini hotel yang 1 harinya 4 ribu sampai 6 ribu dirham, itu sebelum pandemi," kata warganet, di mana harga tersebut berkisar antara Rp15 - 23 juta. 

Sementara yang lain, hanya mampu pasrah karena hanya menghabiskan liburan di negeri sendiri. Seperti apa komentar netizen lainnya melihat tempat menginap Nia dan keluarga?

"Sholawatin aja drpd iri," kata yang lain. 

"Duh enaknya jadi orang kaya," terang netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya