Raffi Ahmad Kesal, Nagita Beli Kursi Seharga Mobil Bekas

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Nagita Slavina dan sang suami, Raffi Ahmad diketahui tengah mendekor ulang kediaman pribadi mereka di kawasan Andara, Jakarta Selatan. Gigi, sapaan Nagita pun turun langsung untuk menentukan furniture yang akan ditempatkan di area rumahnya.

PAN soal Kursi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran: Kami Nggak Pakai Jatah-jatahan

Dalam video YouTube channel keluarga Raffi dan Nagita, keduanya diketahui tengah menata ulang area di sekitar kolam renang rumah mereka. Nagita pun membeli sejumlah perabotan baru untuk diisi di area pinggir kolam renang dan area baru di sekitar kolam renang rumah mereka.

Dalam video berdurasi 20 menit terlihat Nagita sibuk menata sejumlah perabotan bersama dengan para karyawannya. Seperti apa keseruan Nagita sibuk menata perabotan barunya? Simak ulasannya berikut ini:

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Terlihat kursi, meja dan pot pun diatur Nagita agar nampak selaras dan matching dengan area tersebut. Tidak lama kemudian sang suami, Raffi Ahmad nampak baru pulang syuting.

Melihat sang suami tiba, Nagita pun langsung meminta pendapat Raffi soal idenya mendekorasi ulang sejumlah area rumahnya yang dilakukannya.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

"Bagus ga diluar, liat dulu dong bagus gak," kata Nagita sambil menuju area yang dimaksud. "Tapi," balas Raffi. "Apalagi kamu mah selalu tapi wae ga pernah aku dipuji," ujar Nagita.

"Emang masih kurang bagus ini," balas Raffi. Keduanya kemudian bergerak menuju sebuah area santai khusus yang terletak di bagian sisi kiri dari area ruang tamu mereka dekat kolam renang.

Saat itu Nagita pun menunjukkan sofa baru yang diletakkannya di area tersebut. "Sofanya baru," kata Gigi.

"Oh bener jangan yang ini yang itu aja yang deket piano," balas Raffi. "Kayak hutan dong sayang," respon Nagita. "Bagus kan aku tambahin ini," kata Nagita sambil menunjukkan meja.

Saat itu tidak lama kemudian Raffi kemudian berkomentar tentang kursi rotan yang ditaruh di sudut area baru itu. Raffi pun mengaku marah dengan Nagita lantaran kursi rotan yang dibeli ibunda Rafathar itu memiliki harga yang cukup fantastis.

"Tapi masa itu Rp30 juta aku marah ya," kata Raffi. Mendengar itu, Nagita pun meminta tim yang tengah menshoot kegiatan mereka untuk menghapus komentar Raffi tersebut.

Namun Raffi kemudian menyebut tidak perlu dihapus, lantaran diakui ayah satu anak ini dirinya marah. "Ga usah ngomong cut cut cut," kata Nagita. "Enggak di cut ini saya marah ya beli kursi Rp30 juta ini beli dimana," kata Raffi. "cut," balas Gigi.

"Enggak aku marah sama kamu tolong dong pilih yang enggak ada di cut cut biar tau kalau ini apa Rp30 juta kamu tuh jangan gitu milih tuh yang ya maksudnya mahal bagus sih tapi bisa enggak yang lebih murah, itu bagus tapi mahal," ujar Raffi Ahmad.

Nagita kemudian langsung mengalihkan pembicaraan Raffi terkait dengan harga kursi rotan yang dibelinya. Dia pun meminta komentar dari sang suami terkait dengan dekorasi yang dilakukannya.

"Pilihan aku ada yang bagus ga kok ga ada komentar sih," kata Nagita. "Belum terlalu kelihatan bagus," jawab Raffi.

"Astaghfirullah," balas Nagita. "Maksudnya belum terlalu kelihatan bagus ini kan tinggal kita bagusin lagi," kata Raffi membesarkan hati sang istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya