Spoiler One Piece Chapter 1001, Zoro Bisa Lukai Kaido

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Luffy masih berusaha keras dalam mengalahkan Kaido dan Big Mom. Hal itu akan dilanjutkan dalam One Piece Chapter 1001. Berikut spoiler One Piece Chapter 1001 yang dirangkum dari berbagai sumber.

Menjelang Serangan Darat Israel, 100 Ribu Warga Gaza di Rafah Dievakuasi

One Piece Chapter 1001 akan diberi judul, Pertarungan Para Monster di Onigashima. Masih melanjutkan pertarungan Kaido, Big Mom dan aliansi Luffy. 

Pada chapter sebelumnya, Luffy berhasil mendaratkan satu pukulan telak ke Kaido. Ia mulai memoraktekan ilmu yang didapat dari Kakek Hyo. Berikut spoiler selanjutnya. 

Tank Israel Siap Serang Rafah Jika Tak Ada Kesepakatan Gencata Senjata Setelah 72 Jam

Kaido terkejut karena pukulan tersebut berhasil melukainya. Bukan hanya Kaido, Kid juga bereaksi tetang jurus yang dilancarkan oleh Luffy. Sementara itu, Zoro menyadari, Kakek Hyo berperan dalam pukulan dahsyat yang dilancarkan Luffy tersebut.

Giliran Kaido yang terlihat merenung sesaat. Dalam pikirannya, Kaido masih ingat bagaimana Luffy pernah dikalahkannya dengan satu pukulan. Seperti diketahui, saat Kaido mabuk di Kuri, Luffy sempat menantang namun berujung dengan kekalahan dan di penjara.

Hamas Tegaskan Terus Serang Israel dari Lebanon Selatan

Luffy yang saat ini berbeda jauh. Kaido merasa hanya ada beberapa orang di dunia One Piece yang bisa melukainya. Saat Kaido melihat ke arah Luffy, ia melihat bayangan Gold D Roger, Shirohige, Kozuki Oden dan Shanks di belakang Luffy.

Lalu kaido melancarkan serangan balik. Ia menggunakan Raimei Hakke. Luffy sudah bisa membaca serangan tersebut. Tetapi serangan Kaido yang sangat cepat buat Luffy tidak bisa menghindari sepenuhnya. Darah mulai mengalir di kepala Luffy.

Kaido memuji Luffy karena kali ini bisa menghindari jurusnya tersebut. Big Mom tak mau tinggal diam. Ia melihat celah dan kemudian mencoba menyerang Luffy. Dengan sigap, Zoro membelah Prometheus Big Mom. Zoro menggunakan teknik yang dicuri dari Kinemon.

Kaido coba menyerang Luffy kembali. Kini, giliran Law yang memindahkan Luffy dengan shamble-nya. Law lalu berkata memindahkan Kinemon dan pejuang lainnya sudah ada dalam rencananya. Law memindahkan mereka bukan karena perintah Luffy.

Kejadian itu buat Kid mengejek Law, dengan mengatakan sudah menjadi anak buah Luffy. Kid lalu berujar, tidak peduli bila manusia rendahan seperti Law dan Luffy melakukan itu.

Big Mom lalu menyerang menggunakan tiga bola api kecil ke arah Luffy, Kid dan Law. Luffy mengatakan, siapa yang pertama kali menghindar dari serangan tersebut merupakan manusia rendahan.

Keduanya sempat mengatakan tidak mau mengikuti kata-kata Luffy. Namun nyatanya, meski serangan Big Mom mendekat, tidak ada satupun dari ketiganya yang berpindah tempat. Akhirnya serangan itu mengenai mereka bertiga.

Lalu Zoro mulai menggunakan bandana, pertanda dia mulai serius. Ia sempat mengatakan kepada Kille untuk tidak menganggunya. Namun saat Zoro menyerang Kaido, Kid ikut bersamanya. Kaido akhirnya terluka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya