Alasan Gisel Rayakan Ulang Tahun Gempi dengan Sederhana

Putri Gading Marten-Gisel, Gempita Noura Marten
Sumber :
  • IG Gisel

VIVA – Putri semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten, baru saja merayakan ulang tahunnya yang keenam pada Sabtu 16 Januari 2021 lalu. Dari unggahan Gisel di akun Instagram pribadinya @gisel_la diketahui kalau pesta ulang tahun tersebut diadakan di kediaman Gisel

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Perayaan ulang tahun Gempi itu pun dilakukan sederhana lantaran pandemi COVID-19 yang masih mewabah dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja. 

Gisel mengatakan, perayaan ulang tahun itu tetap diadakan agar sang putri tetap merasa bahagia di hari istimewanya tersebut. Seperti apa penuturan Gisel terkait perayaan sederhana ulang tahun Gempi? simak ulasannya berikut ini:

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

"Gempi kan ulang tahun, tapi karena pandemi enggak bisa bikin acara, anaknya udah nanya tapi enggak bisa. Jadi biar dia enggak kecewa banget (buat acara di rumah)," ujar Gisel ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 18 Januari 2021.

Alhasil, Gisel membuat pesta sederhana dengan mengundang dua sahabat Gempi dan turut dihadiri oleh Gading, serta orang-orang terdekat Gempi dan Gisel.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Jadi aku buatin backdrop balon di rumah sesuai tema yang dia mau, dan kita ngundang sahabatnya cuman dua orang aja. Anak manajer aku dan tim YouTube kita, mereka main deh tuh dari pagi sampai malam," kata Gisel.

Meskipun tak merayakan pesta ulang tahun seperti biasanya, namun Gisel mengungkapkan kalau Gempi tetap merasa senang. Alasannya, Gempi bisa menghabiskan waktu untuk bermain bersama teman-teman terdekatnya.

"Gempi happy banget sih, bajunya juga aku jahitin sesuai tema yang dia mau. Terus dia bisa main seharian enggak ada yang ngelarang," seru Gisel.

Sebagai informasi, Gempi baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang keenam pada Sabtu lalu. Gading dan Gisel pun kompak merayakan hari spesial sang putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya