Cara Lupakan Mantan Ala Maia Estianty, Gampang Banget

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Maia Estianty melalui akun YouTube-nya menjawab sejumlah pertanyaan yang masuk ke akun media sosialnya. Dalam sesi #DearDiary, Maia Estianty diminta memberikan nasihat terkait dengan permasalahan yang dihadapi oleh sejumlah netizen.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Salah satu pertanyaan menarik diajukan netizen kepada Maia dan kedua putranya Al Ghazali dan El Rumi adalah terkait bagaimana cara melupakan mantan yang masih disayangi. Mendapat pertanyaan itu, Maia pun dengan tegas menyebut untuk tidak mengingat mantan. 

Dalam tayangan DEAR DIARY: TIPS MOVE ON DARI MANTAN ALA BUNDA MAIA!! EL RUMI "BIKIN MANTAN NGGAK BISA LUPAIN KITA" Maia menyebut bahwa netizen tersebut untuk move on. 

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

"Cara melupakan mantan padahal kita masih sayang? Gampang ngapain capek-capek ingetin mantan lo, mantan lo aja belum tentu nginget lo. Masih banyak yang lain," jawab Maia Estianty.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Mendengar hal itu, El Rumi pun kembali bertanya kepada sang bunda bagaimana cara yang tepat bagi pria tersebut untuk move on. Mengingat pria tersebut selalu teringat sang mantan dan kenangan indah bersama saat mencoba berhubungan dengan wanita lain.

"Kalau dia cari cewek baru masih keinget lagi gimana?," tanya El. "Mantan lo belum tentu inget lo ngapain capek mikirin," jawab Maia. 

"Tapi kan kadang cinta buta bun," balas El. Al Ghazali pun kemudian menimpali bahwa pria tersebut diduga mendapat pelet dari sang wanita lantaran pria itu sangat sulit melupakan sang mantan. 

"Pake pelet kali tuh," celetuk Al. "Jangan-jangan Cileduk, cinta lewat dukun," timpal El Rumi.

"Yang bloon sebenernya siapa sih? Dia Ngapain?," timpal Maia. 

El kemudian kembali mengutarakan agar pria tersebut mencari cara agar sang mantan kembali mengenangnya. Mendengar hal itu, Maia pun tidak sepakat, lantaran tindakan tersebut sama seperti dendam.

"Kalau bisa lo bikin mantan lo keingetan lo," ujar El Rumi. "Nah iya kalau gitu dendam dong. Kalau kita dia inget kita artinya ga move on berkutat dengan orang yang itu terus," balas Maia. 

"Tapi kan kita buat dia suka sama kita padahal kita ga suka?" ujar El Rumi. 

Maia kemudian menyebut bahwa cara terbaik untuk move on dari sang mantan adalah dengan menjadi orang sukses. 

"Caranya gampang sukses nanti cewek itu nyesel gapunya lo terus hastagnya jangan menyesal ya sayang," kata Maia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya