Bikin Baper, Pesan Haru Ibunda Rachel Vennya

Rachel Vennya bersama dengan sang bunda
Sumber :
  • instagram.com/rachelvennya

VIVA – Rachel Vennya akhirnya ungkapkan mengenai keputaannya untuk merubah penampilannya saat ini. Melalui Channel YouTube Boy William, Rachel Vennya  mengaku bahwa dia tau keputusannya untuk melepas hijab adalah salah. 

Teuku Ryan Tulis Pesan Haru untuk Anaknya Usai Resmi Cerai dengan Ria Ricis

Namun, ibu dua anak ini menyebut bahwa dirinya masih seperti Rachel Vennya yang dulu.

"Kayak aku tau ini salah tapi boleh enggak aku tetep aku kok. Aku pakai jilbab dan enggak pakai jilbab pun aku tetep aku cuman beda penampilan mungkin aneh diliatnya awal-awal kayak biasanya liat aku pakai jilbab terus enggak pakai jilbab rada aneh dan lucu tapi isinya sama," kata Rachel Vennya.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Tidak hanya soal itu saja, dalam acara tersebut Rachel Venna juga sempat menyinggung soal sang ibu. Dia selalu berusaha agar setiap hal yang dikerjakannya dapat membanggakan sang ibu.

“Aku dari dulu selalu mikir setiap menginjakkan kaki ke luar rumah aku mikir mama ku proud ga ya sama yang aku kerjain, makanya aku selalu mikirin mamaku,” kata Rachel.

Stres Nonton Pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan, Penyakit Rachel Vennya Sampai Kambuh

Tayangan wawancara tersebut juga sempat membuat ibu Rachel Vennya, Viens Tasman angkat bicara. Melalui akun instagramnya, Viens Tasman menyebut bahwa dia tidak pernah peduli dengan perkataan orang lain tentang sang putri, Rachel vennya.  

“Tidak peduli apapun yang orang katakan tentang kamu aku tidak peduli. Biar saja mereka berkata apapun, mereka gak tau kita,” kata dia.

Viens menyebut dirinya sangat bangga terhadap putrinya itu. Dia menyebut juga bahwa Rachel Vennya adalah sosok hang kuat, mandiri dan penolong. 

“Aku sangat bangga sama kamu anakku, dan aku sangat beruntung kamu menjadi anakku. Kamu benar-benar telah menujukkan bahwa kamu perempuan kuat, mandiri, dan kamu membantu banyak orang,” lanjut unggahan itu.

Tidak hanya itu saja, Viens Tasman juga menyebut bahwa sang putri selalu peduli dengan keluarganya dengan caranya yang unik. Dia juga menyebut akan terus di sisi sang putri untuk menguatkannya.

“Kamu dengan semua keluarga besar dengan cara yang unik. Aku tidak pernah meragukan Allah SWT yang telah memberikan kita banyak berkah selama ini. Aku akan selalu berada di dekatmu dan Setiap hal akan baik-baik saja karena aku mempercayaimu Nak ..... Aku mencintaimu dan selalu kak. tetap semangat dan kerja yang baik, dan yang terpenting harus bahagia SELAMAT,” ungkap ibunda Rachel Vennya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya