Kabar Bahagia, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Menikah Pekan Ini?

Ririn Ekawati dilamar Ibnu Jamil.
Sumber :
  • Instagram/ririnekawati

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Sempat menyembunyikan hubungannya, kedua sejoli ini semakin menunjukkan keseriusannya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Pasca mengumumkan jalinan kasih secara resmi pada November lalu. Kini Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati dikabarkan akan segera melepas masa kesendiriannya. 

Hal ini diketahui lantaran keduanya sudah mendaftarkan pernikahan di KUA Tanah Abang. Seperti apa lebih lanjut soal kabar rencana pernikahan Ibnu Jamil dengan Ririn Ekawati? simak penjelasannya berikut ini.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Dalam akun gosip @lambe_turah, salah satu petugas KUA Tanah Abang membenarkan hal itu. “Sudah mendaftarkan di KUA Kecamatan Tanah Abang,” kata petugas tersebut.

Untuk pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sendiri dijadwalkan akan berlangsung dalam pekan ini. Namun pihak KUA Tanah Abang enggan untuk merinci lokasi pasti dan kapan tanggal pernikahan keduanya.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

“Insya Allah dalam minggu ini terkait waktu dan tempat beliau berpesan untuk tidak disampaikan karena keluarga berpesan kepada kami untuk tidak mengatakan itu. Insya Allah dalam waktu dekat akan pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati,” ujarnya lebih lanjut. 

Sontak saja kabar tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Netizen pun menghaturkan doa dan selamat kepada Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

“Waaaahh, semoga dilancarkan sampai hari H ?,” sahut komentar netizen. “Nah gitu dong... Alhamdulillah otw sah ,” kata komentar lainnya.

“Semoga lancar dan langgeng sampai maut memisahkan,” tulis netizen lainnya. “GW demen yg begini nih,” ujar lainnya.

“Alhamdulillah akhirnya ada kbr yg ditunggu2... bismillah semoga lancar semua... ,” tulis koemntar lainnya. “Alhamdulillah semoga langgeng sampe maut memisahkan,” ujar lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya