Kagumi Sosok Soraya Abdullah, Umi Pipik Pernah Cemburu

Pose kebersamaan Umi Pipik dengan almarhumah Soraya Abdullah
Sumber :
  • IG Umi Pipik

VIVA – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, artis senior Soraya Abdullah meninggal dunia pada hari Senin 1 Februari 2021. Soraya Abdullah meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang ada di kawasan Tengerang.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Kabar duka tersebut diunggah oleh sahabat Soraya Abdullah yakni Umi Pipik. Melalui Instagram pribadinya, Umi Pipik mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Soraya. Melaui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Umi Pipik menyampaikan kabar duka tersebut.

Tidak hanya itu, Umi Pipik juga tampak mengunggah video yang menampilkan foto-foto kebersamaannya dengan Soraya Abdullah. Seperti apa penuturan Umi Pipik mengenai sosok Soraya Abdullah? simak ulasannya berikut ini.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Umi Pipik mengaku pernah merasa cemburu kepada Soraya Abdullah. Umi Pipik menjelaskan bahwa dirinya pernah merasa cemburu kepada Soraya karena ketaatan Soraya dalam beribadah kepada Allah

“Aku pernah cemburu kepadamu...bukan cemburu urusan dunia krn dunia itu fana yg akan kita tinggalkan, aku cemburu akan ketaatanmu kepada Allah...cemburu akan hijrahmu...kita berdua sama2 belajar bareng utk terus sabar memperjuangkan ketaatan kita walaupun ujian hidup begitu dahsyat,” tulis Umi Pipik dikutip VIVA, Selasa, 2 Februari 2021.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Menurut Umi Pipik, semasa hidup Soraya dikenal sebagai sosok yang penuh tawa dan mengerti keadaan orang lain. Kemudian, Umi Pipik juga menuliskan doa terbaik untuk Soraya Abdullah.

“Soraya yg aku kenal dulu penuh tawa , memgerti keadaan org lain.. kita berdua pernah bercerita panjang dititik yg kita berdua lelah...dan punya janji hanya ingin kembali kpd Allah dgn ketaatan yg lebih,” tulis Umi Pipik.

“Dan itu semua sdh selesai kamu lakukan di dunia... Sekarang kamu sudah putus ibadah di dunia..tetapi amalku dan doaku akan terus kukirim untukmu sahabat dunia akheratku ,aku yakin kamu menemui Allah tanpa dosa sedikitpun...krn Allah sdh bersihkan segala dosa2mu dari ujian2mu ,” tulis Umi Pipik menambahkan.

“Ya rabb ...ya rabb...ya rabb...mudahkan jalanya...berikan cahaya kuburnya...terima iman islamnya...tempatkan di surga firdausMu..dan kumpulkan kelak aku nanti bersama dia di surga firdausMu..jadikan kubur dia raudhah min riyathil jannah al fatiha....(aku akan selalu ingat coretan kata2mu... ),” tulis Umi Pipik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya