Alasan Betrand Peto Tak Lagi Ikuti Instagram Ruben Onsu

Ruben Onsu dan Betrand Peto
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

VIVA – Betrand Peto tidak lagi mengikut akun Instagram Ruben Onsu dan Sarwendah. Hal ini mengejutkan banyak pihak karena terkesan mendadak.

Pelaku Curanmor Babak Belur dan Nyaris Telanjang, Begini Ceritanya

Ruben Onsu tidak membantah hal tersebut. Ia mengaku, akun Instagram Betrand dikendalikan olehnya, baik unggahan atau story Instagram. Maka, sebenarnya, Ruben yang menekan tombol untuk tidak lagi mengikuti akun Instagram keluarga.

Lantas apa alasan Ruben Onsu melakukan hal tersebut? Baca artikel ini selengkapnya.

Bejat! Ayah Setubuhi Anak Kandung Selama 5 Tahun, Korban 2 Kali Melahirkan

"Iya, saya kok yang unfollow itu. Jadi biar, ya udah lah biar enggak usah digituin (bullying)," kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Februari 2021. 

Hingga saat ini instagram Betrand Peto memiliki lebih dari 7,5 juta pengikut. Ruben mengklaim medsos milik anak angkatnya itu sedang dirapikan.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

"Jadi itu akun saya yang pegang. Sekarang saya rapikan Instagramnya, baru saya berikan ke dia lagi," ungkapnya.

Sarwendah juga geram kepada sebagian penggemar dan beberapa pihak yang menganggap mereka memanfaatkan Betrand. Sarwendah dan Ruben Onsu tidak pernah merasa memanfaatkan ketenaran sang putra untuk kepentingan promosi The Onsu Family.

"Tidak ada sama sekali unsur memanfaatkan. Mereka ada iklan, mereka ada syuting, itu akhirnya kita harus ngasih tau ke orang kalau kita tidak mengambil sepeserpun dari penghasilan anak, tidak ada. Jadi, dari penghasilan ketiga anak kami itu kami tidak mengambil sepeserpun dari penghasilan mereka," kata Sarwendah menegaskan dalam tayangan Youtube MOP Channel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya