7 Artis Cantik Ini Bangga Pakai Marga untuk Nama Panggungnya

Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram.com/miktambayong

VIVA – Pemberian nama bukan hanya sekadar pembawa doa. Pemberian nama juga bisa membuat seseorang mudah diingat bahkan mudah dikenal. Sama halnya, dengan penggunaan nama disertai nama marga.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Sejumlah artis perempuan bahkan bangga menggunakan nama marga sebagai nama panggungnya. Bukan cuma sebagai tanda cinta leluhur, nama marga yang digunakan seringkali pula membuatnya tenar hingga membawa keberuntungan. 

Marga sendiri biasanya diturunkan dari ayah kepada anak-anaknya, baik anak laki-laki maupun perempuan. Ada pula beberpaa suku yang mewajibkan untuk menyematkan marga kepada istri dari pihak laki-laki untuk meneruskan marga tersebut. 

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Dengan kata lain, marga bisa menandakan silsilah keturunan bahkan tak cuma itu marga juga bisa menentukan jodoh, jadi modal dalam bergaul hingga mempersatukan persaudaraan. Jadi marga memiliki banyak makna. 

Maka tak heran, jika sejumlah selebriti wanita memilih untuk menggunakan nama marga sebagai nama bekennya. Mulai dari Prilly Latuconsina, Monita Tahalea, Indah Kalalo, Ruth Sahanaya, Angel Karamoy, Mikha Tambayong, Hingga Nadya Hutagalung.

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

Berikut kisah mereka, mengapa memilih tetap menggunakan nama marga sebagai nama panggung atau nama bekennya. Simak kisah lengkapnya dengan klik tautan ini.

Aliando dan Prilly

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Aliando pun dalam beberapa kesempatan mengaku bahwa Prilly merupakan mantan yang sudah dipacarinya selama tiga tahun. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024