Nicolas Cage Nikahi Riko Shibata, Ini Pernikahan Kelimanya

Nicolas Cage dan Riko Sh
Sumber :
  • news.com

VIVA – Nicolas Cage menikahi wanita yang 30 tahun lebih muda darinya. Pernikahan ini bukanlah pernikahan pertamanya, melainkan pernikahan kelima. Nicolas menikahi pacarnya, Riko Shibata dalam sebuah upacara pernikahan di Las Vegas.

Sinopsis Film Dream Scenario, Dibintangi Nicolas Cage Siap Tayang di Indonesia

Ya, Nicolas Cage dikenal karena penampilannya yang gila di film, tetapi hidupnya sebenarnya sama gilanya. Pernikahannya dengan Riko terjadi  kurang dari dua tahun setelah pernikahan empat hari yang terkenal membawa malapetaka dengan istri keempatnya, Erika Koike.

Pemenang Oscar berusia 57 tahun ini menikahi Riko yang masih berusia 26 tahun di Wynn Casino and Hotel di Las Vegas.

Sinopsis Prisoners Of The Ghostland, Film Terliar Nicolas Cage

Dikutip laman News.com.au,  dari surat nikahnya diketahui Nicolas dan Riko menikah pada 16 Februari 2021 di resor Vegas.

Saat ini, Riko sah menggunakan nama Cage di belakang namanya. Dan sekarang ia secara resmi bernama Riko Cage. 

11 Rekomendasi Film untuk Dinikmati Selama September

Sebelumnya, Nicolas Cage mengkonfirmasi pernikahannya dalam sebuah pernyataan kepada Page Six. Ia mengatakan, "Ya itu benar, kami sangat bahagia."

Menurut dokumen pengadilan, pasangan itu mengajukan izin pernikahan mereka pada 10 Januari 2021 lalu tepat di hari ulang tahun Riko ke-26. Dari dokumen itu juga diketahui bahwa ini adalah pernikahan pertama Riko yang asli Jepang dan kelima untuk Nicolas. Simak kisah pernikahan mereka selengkapnya di halaman berikut. 

Riko pun diketahui usianya 30 tahun lebih muda dari bintang National Treasure dan juga empat tahun lebih muda dari putra pertamanya, Weston Cage.

Pada bulan Agustus, Nicolas mengumumkan pertunangan terbarunya dalam sebuah wawancara dengan acara radio milik saudaranya, Marc Coppola.

Dia mengungkapkan: “Dia meninggalkan New York dan kembali ke Kyoto, Jepang, dan saya kembali ke Nevada dan saya tidak melihatnya selama 6 bulan.

“Kami sangat bahagia bersama dan kami sangat bersemangat untuk menghabiskan waktu bersama jadi akhirnya saya hanya berkata 'Lihat, saya ingin menikahimu' dan kami bertunangan di FaceTime.”

Bintang Hollywood Nicolas Cage pun dengan bangga menjelaskan bahwa cincin pertunangannya adalah berlian hitam dan emas. Itu sepenuhnya disesuaikan untuk menjadi warna favoritnya.

Nicolas dan Riko pertama kali terlihat bersama pada Februari 2020 ketika dia membawanya ke New Orleans untuk mengunjungi makam yang terkenal yang dia beli untuk dirinya sendiri pada tahun 2010.

Piramida berwarna putih terletak di pemakaman kota tertua dan memiliki kata Latin "omnia ab uno", yang diterjemahkan menjadi "Semuanya dari Satu", tertulis di sisinya. Seperti apa hubungan mereka saat pertama kali tercium publik? Cek di halaman berikut.

Mereka terlihat bergandengan tangan dan masuk ke dalam mobil yang menunggunya. 

Seperti diketahui, Nicolas Cage sebelumnya juga pernah menikahi putri Elvis Presley Lisa Marie Presley dari 2002 hingga 2004.

Tak lama setelah perceraian mereka, ia menikah dengan Alice Kim pada 2004 yang merupakan ibu dari putra bungsunya, Kal-El, 15, sebelum perceraian mereka pada 2016.

Sementara Nicolas Cage dan Riko, hubungannya tercium publik sejak Nicolas tak lagi berhubungan dengan Erika Koike setelah pernikahannya yang hanya empat hari hancur pada Maret 2019.

Laporan: Aufa Parsya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya