Sinopsis USS Indianapolis: Men of Courage, Tayang Malam Ini

Film USS Indianapolis: Men of Courage
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Buat kamu yang betah melek, jangan lewatkan film USS Indianapolis: Men of Courage, setelah film London Has Fallen berakhir. Meski sudah dirilis sejak 2016 silam, film yang dibintangi oleh Nicolas Cage ini masih layak kamu tonton.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

USS Indianapolis: Men of Courage, mengambil latar pada Perang Dunia II di tahun 1945. Pada saat itu, Presiden Amerika Serikat, Truman, berhasil bernegosiasi dengan Jerman untuk menyerah. 

Namun, pada saat itu mereka masih harus menghadapi Jepang. Untuk membuat Jepang menyerah, Otoritas Amerika Serikat memerintahkan untuk meledakkan bom atom di Hiroshima, Jepang.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Baca juga: Sinopsis London Has Fallen, Aksi Mencekam Teroris Bunuh Pemimpin Dunia

Kemudian, kapal perang AS, yakni USS Indianapolis dengan Kapten Charles McVay (Nicolas Cage) sebagai komandannya, mendapat tugas untuk membawa partikel bom atom. 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Kapal tersebut pun diceritakan melewati perairan Filipina dan di situ lah masalah mulai timbul. Pasukan kapal selam milik Jepang menyerang kapal USS Indianapolis.

Karena serangan tersebut, para awak kapal yang berhasil selamat dan keluar dari kapal akhirnya harus terdampar di permukaan laut, hanya bermodalkan perahu karet dan juga pelampung.

Baca juga: Joko Anwar Sentil Menteri Bagikan Link Ilegal Film Indonesia

Mereka harus berjuang untuk bertahan hidup di permukaan laut tanpa makanan dan juga minuman. Tidak berhenti sampai di situ, mereka juga harus berjuang menghadapi ikan hiu yang ganas.

Lalu, mampukah mereka selamat dan keluar dari situasi tersebut? Saksikan kelanjutan film USS Indianapolis: Men of Courage, malam ini pukul 23.30 WIB. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya