Kiky Saputri, Si Jago Roasting yang Disinggung Natalie Holscher

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG Kiky Saputri

VIVA – Komika Kiky Saputri kembali menjadi sorotan usai menjadi bintang tamu di channel YouTube Denny Sumargo. Dalam obrolannya, Kiky menceritakan seorang host acara televisi yang tidak mau di-roasting.

Anaknya Kumpul Bareng Keluarga Sule, Nathalie Holscher: Bahagia Selalu Ya Adzam

Warganet kemudian menduga kuat bahwa host yang dimaksud adalah Sule. Mengingat Kiky bercerita ada dua artis yang menjadi host, di mana yang menolak untuk di-roasting adalah 'punggawa' dari acara tersebut. 

Gerah dengan komentar pedas yang menghujani Sule, karena dikaitkan dengan cerita Kiky Saputri soal artis yang tak mau di-roasting, sang istri, Natalie Holscher, akhirnya angkat bicara. Melalui akun Instagram pribadi, @nathalieholscher, mengatakan bahwa public figure juga manusia biasa. 

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

"Publik figure juga manusia biasa dimana ada waktu ketika mood atau problem yang lagi dia alami. Jadi kalau cerita jangan terlalu tergesa-gesa, menggebu-gebu emosinya. Santai aja namanya juga hidup mbak," tulis @nathalieholscher di Instagram Story, dikutip VIVA, Kamis, 25 Maret 2021.

Banjir Air Mata, Rizky Febian Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Mahalini

Nama Kiky Saputri, bukan pertama kali menjadi perbincangan. Berkat aksinya yang berani me-roasting tokoh-tokoh terkenal, nama komika ini terus menjadi perhatian. Lalu, siapa sosok Kiki Saputri itu? 

Dihimpun VIVA dari berbagai sumber, Kiki merupakan wanita kelahiran Garut, Jawa Barat. Dia lahir pada 22 Oktober 1993, dengan nama asli Rizhky Nurasly Saputri. 

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui profil Kiky Saputri selengkapnya.

Selain menjadi komedian, wanita 27 tahun itu juga dikenal sebagai aktris dan pembawa acara. Namanya mulai dikenal, kala ia memulai debut di TV nasional sebagai salah satu finalis di acara Stand Up Comedy Academy (Musim 4) di Indosiar pada 2018. 

Setahun berselang, tepatnya pada Desember 2019, Kiky memulai debutnya di layar lebar dengan bergabung di film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan

Tidak hanya itu, nama Kiky Saputri juga melejit karena keberaniannya me-roasting tokoh-tokoh terkenal, mulai dari artis hingga beberapa menteri Jokowi. 

Hobinya yang gemar dikecup pria-pria ganteng, mulai dari Ariel NOAH, Afgan, Boy William, Reza Rahadian, hingga Iqbaal Ramadhan, juga turut melambungkan nama Kiky Saputri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya