Chrissy Teigen Tutup Akun Twitter, Terlalu Banyak Hal Negatif

Chrissy Teigen.
Sumber :
  • Instagram Chrissy Teigen

VIVA – Super model, Chrissy Teigen cukup dikenal dan populer di sosial media. Ia kerap menyuarakan tentang nilai positif tubuh (body positivity). Dia, juga dikenal  sebagai sosok yang jenaka bahkan sering kali membuat pertengkaran-pertengkaran yang menuai sorotan.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Chrissy Teigen dikenal karena comeback Twitternya yang jenaka, dan memiliki beberapa pertengkaran warna-warni yang menjadi tren di platform - termasuk dengan mantan Presiden AS Donald Trump, yang sering kali ia kritik dengan bahasa-bahasa kasar hingga presiden mencapnya sebagai "istri bermulut kotor".

Sebelumnya, pada tahun lalu model ini menggunakan Twitter di antara platform sosial lainnya hanya untuk mengumumkan bahwa dia dan suaminya, John Legend, telah kehilangan anak mereka setelah mengalami komplikasi kehamilan.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Keterbukaan pasangan itu kepada publik dipuji oleh banyak orang bahkan oleh tenaga medis profesional. Tetapi, ternyata tidak semua tanggapan terhadap pengumuman yang ia bagikan di media sosial itu akan selalu baik atau mendapat respon positif dari berbagai pihak. Tentunya akan ada saja komentar-komentar yang menyakitkan hati.

Semenjak itu, model dan bintang televisi yang memiliki lebih dari 13,7 juta pengikut tersebut mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan media sosial Twitter dalam serangkaian tweet pada hari Rabu 24 Maret 2021. Apa alasan Chrissy Teigen menghapus Twitternya? Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Chrissy Teigen telah menghapus akun Twitter-nya, mengatakan bahwa platform media sosial tersebut telah mulai memberinya dampak yang negatif.

"Hei. Selama lebih dari 10 tahun, kalian telah menjadi duniaku. Sejujurnya aku berhutang banyak pada dunia yang telah kita ciptakan di sini. Aku benar-benar menganggap begitu banyak dari kalian teman-temanku yang sebenarnya," tulisnya pada akun twitter @ChrissyTeigen yang kini telah menghilang.

"Tapi sudah waktunya bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal. Ini tidak lagi membantu saya memberikan nilai positif karena hal itu melayani saya secara negatif, dan saya pikir inilah waktu yang tepat untuk meninggalkannya."

Twitter yang dianggapnya akan selalu menjadi hiburan dan nilai positif baginya namun ternyata tidak seindah yang dibayangkan. Dampak yang ia rasakan mulai tidak baik sehingga dia harus meninggalkan sosial media tersebut demi kebaikannya dan semua pengikutnya.

"Tujuan hidup saya adalah membuat orang bahagia. Rasa sakit yang saya rasakan ketika saya tidak melakukannya terlalu berat bagi saya. Saya selalu digambarkan sebagai gadis tepuk tangan yang kuat tetapi saya tidak melakukannya," tulis Chrissy Teigen Rabu, 24 Maret 2021. Selengkapnya, baca lagi di halaman selanjutnya.

"Hidup dengan baik, Twitter. Ketahuilah yang selalu aku pedulikan hanyalah dirimu," tambahnya.

Banyak pihak yang penasaran akan kelanjutan dari penyebab dirinya meninggalkan dan rehat dari sosial media tersebut dengan cara menghubungi pihak terdekat Teigen untuk memberikan komentar lebih lanjut. Akan tetapi, akun sosial media yang lainnya masih aktif seperti Instagram namun hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut lagi.

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya