Terungkap, Alasan Sule Enggan Diroasting

Komedian Sule
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

VIVA – Belum lama ini pemberitaan mengenai Sule dan komika Kiky Saputri sempat ramai. Sule dianggap tak suka menerima kritikan dan tak ingin dijadikan bahan candaan.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Karena sikapnya yang dianggap angkuh dan sombong, suami Natalie Holscher tersebut sering dikritik warganet. Sule pun mengklarifikasi masalahnya dengan komika Kiky Saputri dalam konten video kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

"Kalo lu tanya tentang hal itu (roasting), dulu gue masih dalam suasana berantakan. Dan itu pun untuk saat ini gue mengakui kesalahan gue. Karena gue tidak profesional. Itu satu hal yang tidak boleh dilakukan siapapun," kata Sule.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Dia ingat pernah tersinggung karena tak ingin dikomentari oleh Shandy Aulia. Saat itu Shandy sebagai bintang tamu, Sule pembawa acaranya.

"Gue takut ada suatu hal yang nanti kalo menyinggung tentang masalah gue...," jelas Sule saat berbicara pada konten video kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo bertajuk ‘SULE : KOK LO SOMBONG SIH?!’.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

"Nanti jadi kayak (masalah) Shandy Aulia waktu itu," timpal Denny. "Iya betul. Itu enggak baik juga," kata Sule melanjutkan.

Alasan dia tak ingin diroasting komika Kiky Saputri karena tak ingin menyinggung pihak lain.

"Padahal sebetulnya gue bisa menjalani hal itu (roasting) bro. Gue kan stripping setiap hari. Gue mikirin materi, gue mikirin anak-anak gue di rumah, gue mikirin permasalahan gue, gue mikirin mantan gue yang nggak tau di mana. Sebetulnya gue masih bisa," ujar dia.

"Tapi untuk kata roasting itu mungkin ada ketakutan dari gue adalah roasting itu pasti akan memojokkan satu pihak," ungkap pria bernama lengkap Entis Sutisna itu.

Denny paham bahwa Sule takut jika roasting-an Kiky tak cuma menyinggung dirinya. Namun dikhawatirkan ada juga menyeret pihak lain.

"Gue nangkep deh kayaknya. Lu menghindari roasting-an karena menyangkut pihak lain. Lu enggak mau pihak lain itu disikat lah ibaratnya. Lu disikat mah enggak apa-apa. Jangan dia," timpal Denny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya