Kondisi Terkini Ustaz Zacky Mirza, Usai Pingsan Saat Ceramah

Ustaz Zacky Mirza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan Ustaz Zacky Mirza, terjatuh pada saat sedang mengisi tausiyah. Video itu salah satunya diunggah oleh channel YouTube VIVA.co.id.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Dalam video tersebut, Ustaz Zacky Mirza tampak mengenakan baju koko berwarna hitam dan peci berwarna putih. Beliau terlihat sedang duduk di kursi sambil memegang microphone.

Lalu kemudian, kondisi Ustaz Zacky Mirza tiba-tiba melemah hingga akhirnya terjatuh dari tempat duduk. Orang-orang yang ada di sekitar Ustaz Zacky Mirza, tampak langsung sigap memberi pertolongan.

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Saat dihubungi awak media, istri Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung, memberi informasi mengenai kondisi terkini sang suami.

Setelah mendapat pertolongan medis, Shinta menungkapkan bahwa saat ini kondisi Ustaz Zacky Mirza sudah sadar dan sudah membaik. Meski begitu, Ustaz Zacky Mirza masih merasakan sesak.

Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

“Alhamdulillah sekarang sudah membaik, sudah sadar. Cuma masih sesak sama sakit kepala,” kata Shinta Tanjung, Senin, 19 April 2021.

Selain itu, Shinta juga mengungkapkan bahwa saat ini, Ustaz Zacky Mirza sudah bisa berkomunikasi dan ngobrol. Kondisi kesehatan Ustaz Zacky Mirza pun akan kembali dicek.

“Sudah bisa komunikasi, sudah ngobrol. Sudah mulai enakan sadar, tapi masih sesak. Mau dicek lagi,” tutur Shinta Tanjung.

Lebih lanjut, Shinta juga mengungkapkan penyakit yang diidap oleh sang suami. “Ternyata ada pneumonia. Jadi lagi ngedrop,” kata Shinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya