Jo Hana Diduga Bunuh Diri Usai Ditipu Puluhan Juta

Jo Hana
Sumber :
  • Today Online

VIVA – Kabar duka datang dari Korea Selatan. Salah satu aktrisnya, Jo Hana meninggal dunia diduga karena bunuh diri. Hal itu diduga karena masalah penipuan.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Jo Hana ditiou sebesar 2 juta Won atau sekitar Rp26 juta. Hal itu diketahui dari unggahan akun Choi Don Eok. Akun Instagram @plusiandon tersebut mengunggah swafoto bersama Jo Hana.

Memegang impian menjadi seorang aktor, Hana yang baik hati menjadi sekuntum bunga dan terbang ke surga pada usia 23 tahun. Dia ditipu dua juta won dalam penipuan telepon dan menderita dalam kesepian. Dia memutuskan untuk memilih hidup tanpa rasa sakit,” tulis Choi Don Eok dalam akun tersebut.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar duka tersebut. Belum ada juga kabar mengenai hal apa yang buat Jo Hana tertipu.

Dirangkum dari berbagai sumber berikut sekilas mengenai Jo Hana. Ia memulai karier sebagai infuencer

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Saat tampil di acara Korea Ask Us Anything Fortune Teller, Jo Hana menceritakan kehidupannya yang tidak mudah. Ayahnya kerap berlaku kasar dan membuat ibunya memutuskan cerai. Karena hal itu, Jo Hana tidak memiliki akta kelahiran.

Hal itu buat Jo Hana tidak bisa bersekolah seperti anak-anak pada seusianya. Ia harus belajar dari rumah. Jo Hana pun bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya