Profil DJ Morena Astrid, Diduga Selingkuhan Eks Suami Vicky Zainal

DJ Morena Astrid
Sumber :
  • IG dedykoswara

VIVA – Artis Vicky Zainal blak-blakan mengenai penyebab keretakan rumah tangganya dengan Muliawan Setyadi. Salah satu penyebab retaknya rumah tangga Bunga dan Muliawan, disebabkan oleh dugaan adanya orang ketiga yakni DJ Morena Astrid.

Vicky Zainal Pergoki Suami Nonton Film Porno dengan Wanita Lain

Vicky Zainal mendatangi Komnas Perempuan pada hari Rabu 5 Mei 2021, untuk membuat laporan terkait masalah rumah tangganya tersebut. Laporan yang diserahkan pihak Vicky Zainal menjabarkan beberapa poin, salah satunya adalah adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Muliawan dengan DJ Morena Astrid.

“Bahwa wanita tersebut bernama DJ Morena Astrid kurang lebih 9 (sembilan) tahun telah diizinkan untuk tinggal di rumah keluarga oleh Teradu,” begitu aduan dari pihak Vicky Zainal.

Sebut Vicky Zainal Gendut, Suami Ogah Berhubungan Badan

Lantas, siapa sebenarnya sosok DJ Morena Astrid? Dihimpun dari berbagai sumber, di bawah ini VIVA telah menyajikan informasi mengenai profil DJ Morena Astrid.

Sejak belia, Morena Astrid sudah tertarik dengan dunia musik. Saat remaja, Morena mulai menggeluti dunia dancer. Ya, Morena memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi seorang dancer.

Profil Vicky Zainal, Bintang FTV Sekaligus Kakak Bunga Zainal

Morena Astrid mulai serius mendalami dunia DJ pada tahun 2008 lalu. Saat itu, Morena mengikuti kompetisi DJ Quest dan menjadi juara kedua. Sejak saat itu, nama Morena mulai terkenal di dunia DJ, dan manggung di berbagai kota di Indonesia. 

Karier Morena Astrid di dunia DJ semakin meroket. Ia pernah berkolaborasi dengan DJ internasional seperti Myon and Shane 54, Thomas Gandey, Above Beyond, Chocolate Puma, Spirit Catcher, dan Hed Kandi.

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan.

Raditya Oloan Meninggal hingga Vicky Zainal Jadi Korban KDRT

Berita duka meninggalnya suami Joanna Alexander, Raditya Oloan menjadi artikel Showbiz terpopuler pada Kamis, 6 Mei 2021.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2021