Ria Ricis Bagikan Bingkisan Lebaran, Buket Uang sampai Perhiasan

Ria Ricis
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Berbagai perusahaan, pengusaha atau perorangan mulai membagikan hampers kepada karyawan atau kerabat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Salah satu yang melakukan itu adalah konten kreator, Ria Ricis. Hampers yang dibagikan juga bukan yang biasa.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

"Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba. hari ini aku pengen bagiin hampers ini ke tim Ricis. Aku udah nyiapin buket bunga ini, aku juga udah nyiapin kalung emas ini terus ada cookies-nya juga," kata Ricis dalam video yang diunggah di akun TikToknya.

Lantas apa saja isi hampers tersebut? Dan bagaimana reaksi mereka yang menerimanya? Baca artikel ini selanjutnya.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Selain Ricis, baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan video saat menyerahkan bingkisan Lebaran untuk karyawannya. Dalam bingkisan tersebut terdapat berbagai hadiah yang diberi secara acak, mulai dari uang tunai sampai iPhone 12. Sementara Ria Ricis memberi buket. Namun buket yang dimaksud bukan berisi bunga pada umumnya, tapi uang pecahan Rp50 ribu. 

"Pertama kita kasih ke kakak Tika, lihat deh mukanya dia kaget banget, dia gak percaya gitu, tapi tiba-tiba dia seneng banget alhamdulillah," ujarnya.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Bingkisan tersebut diberikan Ria Ricis untuk orang yang berada di tim intinya. Selain buket bunga, hampers tersebut berisi berbagai macam produk dari Dior dan perhiasan, salah satunya kalung.

"Semuanya pada kaget, aku nyiapin seperangkat apa ya, ya ini dah pokoknya ini ada juga gelang, cantik banget kan," kata Ria Ricis.

Salah satu tim Ricis membuat video membuka hampers tersebut. Ia kaget dengan isinya karena berisikan barang-barang mewah.

"Hampersnya bukan kaleng-kaleng ya guys. Keren banget parah, di sini ada puch make up, dompet dan pita, lalu ada kalung gemes banget, makasih Ricis," ujar wanita dalam video tersebut. (Ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya