Fakta Mengejutkan di Balik Kabar Kencan Hyebin MOMOLAND dan Marco

Hyebin Momoland dan Marco
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Hyebin MOMOLAND dan Marco (mantan anggota HBY dan UNB) tengah menjadi sorotan publik usai rumor kencan mereka diketahui sejumlah netizen di komunitas online. Pasca ramai kabar tersebut, agensi yang menanungi Hyebin MOMOLAND angkat bicara. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Pada Senin 17 Mei kemarin, sumber dari MLD Entertainment mengonfirmasi kepada Newsen, bahwa Hyebin MOMOLAND dan Marco berkencan.

"Kami telah memeriksa sendiri dengan Hyebin, dan memang benar bahwa Hyebin dan Marco berpacaran," kata sumber itu dilansir dari laman Soompi.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Kabar kencan antara Hyebin MOMOLAND dan Marco pun ramai diperbincangkan. Lantas seperti apa fakta di balik hubungan keduanya? Berikut ini rangkumannya.

1. Kabar kencan terendus oleh netizen

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sebelum anggota dari agensi MLD Entertainment, yang menaungi Hyebin MOMOLAND mengkonfirmasi kabar kencan antara Hyebin MOMOLAND dan Marco, sejumlah netizen di komunitas online ramai-ramai menemukan sejumlah kesamaan antara Hyebin MOMOLAND dan Marco (mantan anggota HBY dan UNB). Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Netizen di komunitas online dan media sosial berspekulasi bahwa kedua idol tersebut berpacaran berdasarkan foto masing-masing idol yang mengenakan barang yang terlihat seperti couple item.  Hyebin MOMOLAND dan Marco terlihat mengenakan kalung yang sama, padding jacket, cincin, jam tangan, dan lainnya.

2. Sempat dibantah Marco 

Setelah ramai dugaan kabar kencan antara Hyebin MOMOLAND dan Marco di komunitas online. Marco (mantan anggota HBY dan UNB) sempat membantah rumor kencan tersebut. Marco diketahui sempat berpartisipasi dalam grup chat dengan beberapa fans dan membantah rumor kencan tersebut.

3. Marco akhirnya minta maaf

Sebelum agensi Hyebin MOMOLAND mengkonfirmasi kebenaran kabar kencan antara Marco dan artisnya, Marco sempat membantah kabar kencan dirinya dan Hyebin. Namun pada Senin 17 Mei kemarin dia secara langsung meminta maaf atas kebohongannya kala itu. 

Melalui instagram resminya, Marco ex HBY dan UNB pun meminta maaf. Dia meminta maaf karena mengecewakan para fans dalam obrolan di grup tersebut. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

"Ini Marco. Saya minta maaf karena membuat penggemar khawatir.  Kemarin, selama acara open chat, ucapan dan perilaku saya menyebabkan kekecewaan serius bagi mereka yang telah mempercayai saya dan menyemangati saya. Saya bersalah karena mencoba membuat penggemar saya merasa nyaman melalui kebohongan," kata Marco. 

Marco menjelaskan bahwa dia takut mengungkapkan kabar kencannya dengan Hyebin lantaran takut menyebabkan kekecewaan bagi banyak orang. 

"Saya takut menyebabkan kerugian bagi banyak orang, jadi meskipun saya adalah seseorang yang mampu bekerja melalui rasa cinta penggemar, saya berpaling dari fakta bahwa sikap jujur ??adalah yang paling tepat untuk diambil," kata Marco.

Marco juga menyadari bahwa permintaan maafnya tidak akan menghapus rasa sakit dan kecewa para fans. Meski begitu dia tetap meminta maaf dan berjanji akan bekerja keras agar tidak mengecewakan para fans.

"Saya hanya bisa meminta maaf karena telah menyakiti penggemar saya melalui penilaian saya yang salah dan alasan yang salah. Saya tahu bahwa permintaan maaf tidak akan menghapus perasaan kecewa dan sakit hati, tetapi saya tidak akan pernah berhenti memikirkan tindakan saya. Saya akan bekerja keras agar tidak mengecewakan Anda seperti ini lagi dan merenungkan kritik yang saya terima atas tindakan saya yang tidak dewasa. Sekali lagi saya minta maaf. Maafkan saya," tutup surat yang dibuat oleh Marco ex HBY dan UNB terkait kabar kencannya dengan Hyebin MOMOLAND. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya