Profil Aktris Gesata Stella, Terdiagnosa Autoimune & Hipertiroid

Gesata Stella
Sumber :
  • IG Gesata Stella

VIVA – Aktris Gesata Stella diketahui masih terbaring mendapatkan perawatan intensif Ruang Isolasi IGD RS Mitra Keluarga Gading Serpong, Tangerang, Banten. Kabar tersebut pun telah beredar di kalangan rekan-rekan sesama sineas Tanah Air dan juga jagat media sosial.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Gesata Stella tengah terbaring lemah di rumah sakit. Sejak 1 Mei 2021, Gesata sempat memberikan kabar bahwa tepat di hari ulang tahunnya tersebut dia harus menjalani perawatan di rumah sakit setelah didiagnosa GERD, Autoimune dan Hipertiroid.

Gesata Stella merupakan aktris yang telah membintangi sejumlah judul film layar lebar, diantaranya adalah Sekte, MatiAnak, 3Sum dan Lorong.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Wanita kelahiran Jakarta 1 Mei 1986 ini bernama lengkap Gesata Stella Adriaan. Ia sempat memposting foto dengan kondisi tangan dipasang jarum infus pada unggahan di akun Instagram pribadinya, @gesatastella.

Caption foto yang menyertainya mengabarkan bahwa pada 1 Mei 2021 lalu menjadi hari yang menyedihkan untuknya. Tepat di hari itu ia berulang tahun, namun ia justru harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

"Baru kali ini ulang tahun di Rumah Sakit. Tetap bersyukur karena Tuhan punya rencana. Kalian yang sehat, tetap dijaga yah. Kalian yang lagi sakit di Rumah atau di Rumah Sakit tetap percaya dan berdoa. Tuhan memberkati," tulisnya pada 1 Mei 2021 lalu di akun Instagramnya.

Setelah hampir satu bulan berlalu, ternyata kondisi Gesata Stella belum juga membaik. Kabar tentang sakitnya Gesata pun sempat diceritakan oleh aktris Acha Septriasa di akun Instagram miliknya.

Acha bahkan melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Gesata yang kondisinya saat ini dikabarkan semakin menurun.

Sebagai catatan, torehan Gesata di dunia akting pernah mengukir prestasi gemilang saat mampu masuk nominasi pada Piala Maya 2012 dan nominasi Aktris Terbaik dan Aktris Terfavorit Indonesian Movie Actors Awards 2013 dalam film omnibus Sanubari Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya