Kaesang Menghilang, Nenek Felicia Tissue Sempat Datangi Istana Bogor

Felicia Tissue bersama Kaesang Pangarep
Sumber :
  • IG feliciatissuee

VIVA – Kandasnya jalinan hubungan asmara antara putra sulung Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue beberapa waktu lalu sempat membuat publik terkejut. Kabar kandasnya jalinan asmara Kaesang dan Felicia pertama kali terendus publik saat foto Kaesang dan Felicia dihapus dari akun media sosial Instagram pribadi Kaesang Pangarep.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

Kabar dihapusnya foto kebersamaan keduanya di akun instagram Felicia Tissue ternyata sampai di telinga nenek Felicia Tissue. Melalui video yang diunggah Felicia di akun YouTubenya, hal itu membuat sang nenek mengkhawatirkannya.

"Putra beliau (Kaesang) menghilangkan foto-fotonya di halaman instagramnya. Berita mulai muncul, nenek saya yang sudah berusia 84 tahun menelpon dan bertanya namun saya hanya bisa menyampaikan 'belum tahu amah tapi jangan khawatir ya'," kata Felicia Tissue. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Khawatir dengan kondisi sang cucu, nenek Felicia yang berusia 84 tahun itu diketahui datang ke Istana Bogor. Kedatangan nenek Felicia saat itu dijelaskannya untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan Kaesang Pangarep. Namun sayangnya, tidak mendapat jawaban.

"Nenek saya mengkhawatirkan kesehatannya tapi nenek saya tetap menempuh perjalanan ke Istana Bogor untuk mempertanyakan ada apa dengan putra beliau. Sayangnya perjalanan itu sia-sia. Di istana itu tebal dan tidak ada satu orang pun yang menjawab pertanyaan nenek saya," kata Felicia.

Gerindra Jaring Nama-nama Maju Pilkada DIY: Erina Gudono, Kaesang Pangarep hingga Cucu Sultan HB X

Felicia kemudian melanjutkan, di tengah ketidakjelasan hubungannya dengan Kaesang, dia dan keluarganya dibuat terkejut setelah adanya pemberitaan foto momen kedekatan antara Kaesang dengan wanita lain, yang mana wanita tersebut merupakan karyawan dari Kaesang. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

"Akhirnya badai tidak bisa lagi terbendung pada tanggal 7 Maret 2021 dua hari sebelum perayaan ulang tahun saya, saat media online mengungkapkan foto putra beliau dengan sosok wanita yang saya kenal sebagai karyawan perusahaannya," kata Felicia Tissue sambil mengusap air mata.

Melihat hal tersebut, ibunda Felicia Tissue kemudian merasa tersakiti melihat putri satu-satunya dikhianati. Hal ini lah yang membuat ibunda Felicia angkat bicara di media sosial Instagram miliknya.

"Mulai saat itu foto-foto mesranya beredar luas di media online dipertontonkan kepada publik di situlah ibu saya merasa dengan pedihnya putri satu-satunya telah dikhianati putra beliau dan perilaku kejinya diperbolehkan oleh beliau sendiri dan keluarga. Dan makanya ibu saya pertama yang mengutarakannya melalui instagram beliau," kata Felicia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya