Aktris Bollywood Priyanka Chopra Jadi Sorotan, Ada Apa Sebenarnya?

Cerita Priyanka Chopra Jadi Korban Rasisme saat Remaja
Sumber :
  • antv

VIVA – Priyanka Chopra Jonas merupakan salah satu bintang top yang tak pernah lepas dari sorotan dunia. Aktris India ini selalu menjadi berita utama karena berbagai alasan.

Ngeri, Ada Ramalan Jayabaya Diduga Sebut Tanda Perang Dunia Ketiga

Belum lama ini, Priyanka kembali menjadi sorotan. Salah satunya, saat Priyanka Chopra dituding oleh seorang wanita Pakistan telah berupaya mempromosikan perang di sebuah acara.

Kini kala pemberitaan tersebut mulai mengemuka, Priyanka akhirnya baru-baru ini mengklarifikasi dengan mengatakan bahwa dia “tidak pernah, tidak pernah dan tidak akan pernah pro-perang” dan ungkapan itu pulalah yang dituangkannya dalam pernyataannya tersebut.

5 Fakta Tersembunyi Hubungan Iran dan Israel, Pernah Seharmonis Ini

Menurutnya, pekerjaannya selama bertahun-tahun ini adalah buktinya, dan dia tidak merasa perlu untuk terus membesar-besarkan klarifikasinya tersebut.

Insiden tersebut terjadi di Los Angeles ketika Tweetnya tentang tentara India menimbulkan kehebohan, dimana setelah itu dia dituduh mempromosikan perang nuklir.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Priyanka Chopra juga menambahkan bahwa itu adalah kejadian yang sangat disayangkan dan seharusnya tidak pernah terjadi.

Kabar tentang kontroversi Priyanka itu pula yang masih terus jadi perbincangan netizen di jagat maya, serta memunculkan ulasan-ulasan di media, seperti yang dimuat laman Times of India baru-baru ini.

Selain heboh soal dikaitkan dengan komentar pro-perang, kiprah Priyanka juga disorot saat membintangi film 'The Sky Is Pink' yang juga dibintangi oleh Farhan Akhtar dan Zaira Wasim sebagai peran utama. Film ini mendapat reaksi beragam dari penonton dan kritikus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya