Potret Gauri Khan yang Menawan Meski Telah 50 tahun

Gauri Khan
Sumber :
  • IG @gaurikhan

VIVA – Rumah tangga pasangan Bollywood, Shah Rukh Khan beberapa hari belakangan ini tengah menjadi sorotan. Rumah tangga Shah Rukh Khan dan Gauri menjadi sorotan setelah muncul rumor perselingkuhan antara Shah Rukh Khan dengan Priyanka Chopra.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Ketika Gauri Khan mengetahui tentang dugaan perselingkuhan tersebut, reaksinya menjadi sorotan. Ketika itu Gauri yang mengetahui kabar tersebut, dia siap untuk menceraikan Shah Rukh Khan.

Kabar juga menyebut bahwa Gauri Khan telah melarang Shah Rukh Khan untuk bekerja lagi dengan Priyanka. Ramainya pemberitaan tentang Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra ini membuat publik menyoroti latar belakang istri dari Shah Rukh Khan, Gauri Khan.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Gauri Khan diketahui yang telah berusia 50 tahun itu diketahui menikah dengan Shah Rukh Khan pada tahun 1991. Meski telah berusia 50 tahun namun sosok Gauri Khan masih nampak begitu memesona dan tidak kalah menariknya, seperti apa potret ibu tiga anak ini di usianya yang 50 tahun?

Berikut ini lima pesona Gauri Khan yang memesona.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

1. Tengah bersantai

Photo :
  • IG @gaurikhan

Gauri Khan terlihat tengah berpose untuk mempromosikan bisnis desain interiornya di akun Instagramnya. Dalam foto itu, Gauri terlihat chic dengan balutan kemeja putih dengan pattern di bagian pundak kiri dan bagian dada sebelah kiri. Untuk menampilkan kesan chic-nya Gauri memadukan kemeja itu dengan ripped jeans.

2. Pemotretan untuk media di India

Photo :
  • IG @gaurikhan

Gauri sempat mengunggah foto pemotretan yang pernah dijalaninya untuk brand marketing media. Dalam foto itu Gauri terlihat elegan dengan outfit serba hitam dan rambut terurai. Dalam foto itu, Gauri menggunakan blouse satin hitam yang dipadukan dengan mini skirt dan dipadukan dengan coat hitam serta boots high top.

3. Elegan dan mewah

Photo :
  • IG @gaurikhan

Gauri sempat mengunggah foto dirinya saat menghadiri sebuah peluncuran perhiasan. Dalam acara tersebut Gauri terlihat menggunakan dress dengan model off shoulder. Dalam kesempatan itu untuk menambah kesan glamour Gauri menggunakan kalung berlian di leher.

4. Traveling

Photo :
  • IG @gaurikhan

Dalam sebuah kesempatan, Gauri sempat mengunggah foto dirinya tengah berlibur bersama dengan dua rekan wanitanya. Dalam foto itu Gauri terlihat menggunakan outer hitam putih yang dipadukan dengan jeans dan sepatu kets serta sling bag dan kacamata.

5. Family time

Photo :
  • IG @gaurikhan

Dalam sebuah kesempatan, Gauri terlihat mengunggah momen dirinya bersama Shah Rukh Khan yang menghabiskan waktu bersama putra bungsu mereka, Abram Khan. Dalam momen itu Gauri terlihat menggunakan tshirt hitam yang dipadukan dengan army jacket dan pants berwarna gelap serta sandal jepit dan kaca mata hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya