Reaksi Alvin Faiz Dituding Larissa Hubungan Badan dengan Wanita Lain

Alvin Faiz dan Larissa Chou
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Selebgram Larissa Chou membeberkan beberapa alasan menggugat cerai Alvin Faiz. Ada 7 alasan yang dibeberkan oleh Larissa melalui fitur Insta Story. Hanya saja, seharusnya stories tersebut hanya dibagikan kepada teman dekat yang telah dipilih Larissa Chou untuk bisa melihatnya.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Namun ada salah satu teman yang membuat tangkapan layar stories tersebut. Hasilnya hal itu kini bisa dilihat semua orang karena diunggah oleh beberapa akun gossip di Instagram.

Salah satu alasannya, larissa Chou menyebut Alvin Faiz pernah berhubungan badan dengan wanita lain. Begini kata Larissa Chou.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019," tulisnya. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Postingan Larissa Chou

Photo :
  • Instagram
Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Seperti diketahui, Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah pada 6 Agustus 2016. Kala itu, keduanya baru berusia 17 tahun. Lalu ada beberapa alasan lain yang buat Larissa Chou ingin mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan Alvin Faiz.

Bahkan menurut Larissa Chou, Alvin Faiz masih bisa bepergian dengan teman-temannya termasuk wanita di saat proses perceraian. Menurut Larissa Chou hal itu tidak pantas dilakukan seorang pria, terlebih anak seorang ulama. Maka menurut Larissa, suaminya telah jauh melewati batas yang ada.

"Sebelum digugat cerai pun sudah pergi dengan teman2 perempuan nya sampai malam walau ramean
Seharus nya dia bisa menjaga marwah nya sebagai anak seorang ulama," tulis Larissa Chou. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Ada 7 alasan yang disampaikan Larissa Chou. Alasan pertama yang ditulis Larissa adalah, Alvin Faiz ingkar janji. Alvin pernah berjanji akan membimbing Larissa setelah menikah. Terlebih, Larissa juga muallaf yang tentu masih membutuhkan banyak pengetahuan mengenai Agama Islam. Sayangnya, sampai saat ini Alvin belum membalas permintaan klarifikasi dari tim VIVA. Tim VIVA sempat melakukan klarifikasi dengan mengirimkan pesan pada manajer Alvin, Adit untuk menanyakan soal tudingan Larissa. Namun hingga kini, Adit belum memberikan jawaban.

"Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termaksud mengajari ngaji ( padahal janji nya sebelum menikah akan membimbing ) Mengajak shalat tahajud pun ga pernah tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terilhat baik," tulis Larissa.

Di tengah ramainya tudingan Alvin melakukan hubungan badan dengan wanita lain, baru-baru ini Alvin memposting tulisan di Insta Story miliknya. Seolah bereaksi dengan tudingan Larissa, Alvin menulis, “Seandainya semua orang tahu kisah sebenarnya.”

Postingan Alvin

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya