Disebut Diselingkuhi Suami, Ini Fakta Menarik Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun
Sumber :
  • SBS

VIVA – Publik tengah dikagetkan dengan rumor aktris kenamaan Jun Ji Hyun. karena dirumorkan bercerai dengan suaminya yang berprofesi sebagai CEO di bidang investasi, Choi Joon Hyuk.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Rumor perpisahan antara Jun Ji Hyun dan suami, Choi Joon Hyuk pertama kali berhembus setelah saluran YouTubeGaro Sero Institute, mengklaim Jun Ji Hyun dan suaminya berada di ambang perceraian.

Institut Garo Sero baru-baru ini melaporkan Choi Joon Hyuk telah meninggalkan rumah, dan telah menyatakan  tidak lagi ingin tinggal bersama Jun Ji Hyun lagi. Mereka terus mengatakan rumor perpisahan Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk telah beredar selama enam bulan. Sejak itu pula mereka gagal memperbaiki masalah satu sama lain.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Selain itu, tayangan tersebut juga menyatakan kemungkinan ada wanita lain, dan perselingkuhan Choi Joon Hyuk adalah penyebab perceraian. 

Namun, rumor perceraian yang melanda artisnya, Jun Ji Hyun dan suaminya, Choi Joon Hyuk membuat Culture Depot angkat bicara. Melalui keterangan resmi agensi, pihaknya membantah rumor perceraian antara Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk. Culture Depot menyebut informasi yang disiarkan Garo Sero Institute adalah palsu.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Jun Ji Hyun merupakan salah satu aktris Korea yang dikenal sebagai aktris dengan bayaran termahal. Selain itu Jun Ji Hyun juga memiliki gelar  “Nation's First Love" karena memiliki kecantikan alami dan kepribadian yang menyenangkan.

Lantas seperti apa fakta menarik dari Jun Ji Hyun yang diterpa rumor perceraian dari sang suami, Choi Joon Hyuk? Berikut ini fakta menarik dari Jun Ji Hyun yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Jun Ji Hyun ingin menjadi pramugari

Jun Ji Hyun

Photo :
  • koreaboo

Wanita kelahiran 1981 ini diketahui awalnya memiliki mimpi untuk menjadi pramugari. Namun keinginan Jun Ji Hyun untuk menjadi pramugari itu diurungkannya setelah pengalaman penerbangan pesawat yang kurang mulus.

Pada usia muda 16 tahun, seorang teman memperkenalkannya kepada seorang fotografer, yang membantu Jun Ji Hyun mendapatkan pekerjaan model pertamanya.

2. Nama asli Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun

Photo :
  • koreaboo

Sebelum karier aktingnya, Jun Ji Hyun sebenarnya dikenal sebagai Wang Ji Hyun. Ketika Jun Ji Hyun membintangi drama Steal My Heart pada 1998, produser Oh Jong Rok, menyarankan agar Jun Ji Hyun menggunakan nama samaran. Pasalnya, ia merasa nama Wang Ji Hyun tidak keluar dari lidah seperti nama aktris lainnya. Hal ini yang pada akhirnya akan menjadi katalis untuk perubahan nama Jun Ji Hyun.

3. Dikenal dengan nama Gianna Jun

Jun Ji Hyun

Photo :
  • koreaboo

Pada tahun 2009, Jun Ji Hyun membintangi adaptasi Hollywood Blood: The Last Vampire. Selama pembuatan film dan promosi untuk film tersebut sebelum dirilis pada tahun 2009, Jun Ji Hyun mengadopsi nama kebarat-baratan Gianna Jun.

Dia kemudian meluncurkan merek jeans mewahnya, Gianna by True Religion.

4. Kesuksesan Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun

Photo :
  • koreaboo

Nama Jun Ji Hyun menjadi begitu populer sejak membintangi drama populer My Sassy Girl pada 2001 lalu. Berkat aktingnya kala itu, Jun Ji Hyun berhasil mendapatkan penghargaan Best Actress dalam ajang 2002 Grand Bell Awards. 

5. Punya banyak gelar dari masyarakat Korea

Jun Ji Hyun

Photo :
  • koreaboo

Jun Ji Hyun diketahui memiliki gelar sebagai "Nation's First Love" karena memiliki kecantikan alami dan kepribadian yang menyenangkan. Dia juga menyandang gelar sebagai "Hallyu Star" karena sukses membawa gelombang Korea ke daratan Asia. Yang tak kalah menarik, Jun Ji Hyun juga dilabeli sebagai "CF Queen" karena mendapat banyak tawaran iklan.

6. Kehidupan asmara

Jun Ji Hyun

Photo :
  • koreaboo

Sebelum menikah pada tahun 2012 lalu, Jun Ji Hyun  terus-menerus diterpa rumor berkencan dengan bintang pria lainnya. Diantaranya adalah Rain, salah satu Penyanyi terbesar Korea Selatan. Meskipun keduanya terus-menerus menyangkal jatuh cinta, pers secara konsisten menangkap mereka di depan kamera melakukan hal-hal yang kerap dilakukan pasangan, romansa keduanya dikatakan telah berakhir pada pertengahan 2010.

"Sejauh yang kami tahu, dia tidak berkencan dengan siapa pun," kata agensi Rain kala itu.

Jun Ji Hyun juga dikabarkan berkencan sebentar dengan sesama bintang TV Cha Tae Hyun meskipun hubungan itu disembunyikan dengan baik ke publik.

Namun pada tahun 2010 lalu, Jun Ji Hyun diketahui menjalin hubungan dengan Choi Jin Hyuk yang saat ini menjadi suaminya. Choi Jin Hyuk diketahui begitu romantis saat melamar Jun Ji Hyun. Choi Jin Hyuk diketahui meminta Jun Ji hyun untuk datang ke bandara dengan paspornya dan mereka segera pergi ke Jepang bersama.

Begitu mereka tiba di Jepang, Choi Jin Hyuk tidak menunggu lama untuk melamar Jun Ji Hyun. Tidak lama setelah itu, tepatnya pada 13 April 2021 Choi Jin Hyuk dan Jun Ji Hyun menggelar pernikahan mereka di Hotel Shilla di Jangchung-dong dengan lebih dari 600 tamu yang hadir, termasuk anggota keluarga, teman dekat, dan selebriti lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya