Mulai Dikenal di TikTok, Alwi Fahry Ingin Duet dengan Ria Ricis

Alwi Fahry
Sumber :
  • Ist

VIVA – Aplikasi TikTok banyak memunculkan nama baru ke tengah masyarakat. Salah satunya adalah Muhammad Alwi Fahry. Ia kini menjadi salah satu seleb TikTok dan selebgram. Kontennya kontennya yang bertemakan daily life cukup diterima warganet.

Ekonomi Kuartal I-2024 Tumbuh 5,11 Persen di Tengah Gejolak Global, Sri Mulyani: APBN Jaga Daya Beli

Ia juga memiliki jargon sendiri di setiap awal video, yakni 'guys mau cerita’. Selain itu, Alwi kerap melibatkan mamanya karena permontaan warganet. Mereka menilai mama Alwi juga tidak kalah menghibur dari anaknya.

Lantas siapa sosok Alwi Fahry sebenarnya. Mari kita mengenali lebih dekat.

Tak Diberi Nafkah Batin, Ria Ricis Sempat Ingin Implan Payudara

Alwi Fahry berasal dari Bandung. Ia kerap menceritakan hal-hal menarik di hidupnya. 
Konten cerita yang Alwi Fahry angkat selalu relate dan dirasa dekat dengan kehidupan para followernya. Apalagi gaya bicanya yang nyablak dan tak jarang disisipi bahasa Sunda buat ia semakin mudah dikenali.

Sukses kontennya dinikmati banyak orang, kini Alwi mulai dilirik beberapa brand dan e-commerce untuk menjadi brand ambassador-nya. Ia bersyukur hal itu kini bisa menjadi salah satu sumber penghasilan.

Isi Gugatan Cerai Viral, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi Soal Transferan Rp500 Juta dari Ria Ricis

"Dari konten TikTok maupun Instagram aku itu, saat ini aku alhamdulillah sudah banyak mendapatkan tawaran endorse dari berbagai sponsor e-commerce ternama lah," kata Alwi Fahry

"Bahkan syukur alhamdulillah juga aku didapuk sebagai brand ambassador dari sebuah klinik kecantikan," ujarnnya lagi.

Sebagai seleb TikTok dan Selebgram yang dikenal lucu, rupanya Alwi Fahry juga memiliki prestasi yang cukup membanggakan di luar sosial media. Ia pernah menyabet juara 2 jalur masyarakat dalam acara Duta Generasi Berencana (GenRe) yang digagas oleh BKKBN.

Berkat ide-ide kreatifnya dan banyak digemari oleh para followersnya mebawanya Alwi ke posisinya saat ini sebagai influencer di sosial media. Tak jarang ia juga diundang sebagai tamu di acara stasiun televisi ataupun diajak berkolaborasi, salah satunya dengan YouTuber, Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya