Vokalis Steven And The Coconut Treez Meninggal Dunia karena COVID-19

Steven Nugraha Kaligis vokalis Steven & The Coconut Treez.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Steven Nugraha Kaligis atau yang akrab disapa Tepenk, vokalis Steven And The Coconut Treez meninggal dunia. Tepenk menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 22 Juni 2021. Menurut sang maanjer, Tepenk sempat dinyatakan positif COVID-19.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

"COVID bang, sempet dirawat di Rumah Sakit Medika," kata sang manajer, Putra saat dihubungi wartawan melalui telepon.

Anggota Steven And Coconut Treez yang lain mengadakan Instagram Live setelah mendengar kabar duka tersebut. Mereka mengajak para penggemar untuk mendoakan Tepenk agar diberi tempat yang terbaik di sisi-Nya.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

"Assalamualaikum, inalillahi waina illaihi rojiun, telah meninggal dunia sahabat kita, soulmate kita, kawan kita, saudara kita, bang bro Steven Nugraha Kaligis. Mohon doanya ya kawan semoga khusnul khotimah, dimaafkan dosanya diterima segala amal ibadahnya. Amiin ya Allah," kata sang gitaris, Teguh Wicaksono.

Sementara itu, sang basis, Rival Himran mengatakan selama ini Tepenk sudah menahan sakitnya. Tubuhnya sudah tidak fit seperti dulu sejak empat tahun terakhir. 

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

"Ya jujur saja sudah selama beberapa tahun ini dia nahan sakit sebenarnya, ada sakit yang memang butuh perawatan khusus. selama hampir empat tahun ini ya. intinya dia berhasil melewati semuanya itu dan kemarin dia bisa stabil," kata Rival.

Ia tidak menyangkal COVID-19 buat penyakit tersebut kembali diderita Tepenk. Rival kembali mengajak semua untuk mengirim doa yang terbaik untuk Tepenk.

"Cuma ya jujur aja penyakit itu akhirnya mengirim dia kena salah satu virus yang mengakibatkan penyakitnya makin bahaya," katanya.

Di akhir, mereka mengaku akan tetap ada dan tegar di tengah kabar duka ini. Steven And Coconut Treez mengawali karier bermusik lewat album The Other Side pada 2005. Nama mereka melambung lewat lagu Welcome to My Paradise dan kembali mewarnai industri musik Indonesia dengan genre reggae. Terakhir, mereka masih mengeluarkan album pada 2010 berjudul Feel The Vibration dan menggunakan nama Steven Jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya