Sosok Wanita yang Sebut Miliki Anak dari Rezky Aditya Akhirnya Muncul

Rezky Aditya.
Sumber :
  • Instagram @thereal_rezkyadhitya

VIVA – Sosok wanita berinisal W yang mengaku telah mempunyai anak dari Rezky Aditya belum lama ini muncul. Wanita yang diketahui bernama lengkap Wenny Ariani secara gamblang menceritakan awal mula hubungannya dengan Rezky Aditya kepada Denny Darko.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Dijelaskan Wenny Ariani, dirinya yang memiliki perbedaan usia lebih tua dari Rezky Aditya ini pertama kali bertemu saat dirinya menjual salah satu unit rumahnya di kawasan Pejaten Jakarta Selatan.

"Jadi awalnya dia sempet beli salah satu unit rumah. Dulu saya usaha 28 tahun udah ada 4 rumah, salah satu dibeli Rezky.Di Pejaten tahun 2012," kata Wenny, dalam channel YouTube Denny Darko.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Lebih lanjut dijelaskan oleh Wenny kala itu, Rezky sempat datang ke kantornya untuk menegosiasikan harga rumah yang dijualnya. Kemudian setelahnya, keduanya mulai dekat dan sering berkomunikasi.

"Cuman datang ke kantor saya untuk nego harga, anak kantor saya yang tau siapa Rezky. Kayak transaksi aja, tukeran nomor telfon, dari situ mulai diajak makan siang, standar orang pendekatan dari situ berlanjut," kata Wenny Ariani.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Dijelaskan oleh Wenny, dirinya juga sempat menjalin hubungan bisnis dengan Rezky. Lantaran saat itu, Rezky bergabung di kantor Wenny bekerja.

"Ada bisnis juga karena saya di bidang advertising ada satu omongan sama Rezky dia ada Chip in bukan masukin duit tapi dia bergabung masuk ke manajemen. Jadi hubungan rekan kerja dan hubungan asmara," kata dia.

Dijelaskan oleh Wenny saat dirinya tahu sedang hamil anak Rezky Aditya, sosok suami Citra Kirana itu tahu kondisinya.

"Saya bilang dan dia tau," kata Wenny.

Dia juga membantah bahwa saat hamil anaknya dia tidak pernah bertemu dengan pria lain. Dia bahkan bersumpah demi sang anak bahwa dia yakin anaknya itu adalah anak dari Rezky Aditya.

"saya sumpah demi anak saya, kalau saya tidak yakin saya tidak akan seberani ini, makanya saya menunggu dari pihak rezky berkomentar dan rezky tau itu," kata Wenny.

Dia juga menyebut tes DNA yang ingin dilakukannya itu bukanlah kemauannya.

"Tes DNA dari pihak saya cuman publikasi ke media sampai seperti ini sebenarnya bukan ini yang saya mau. saya tidak mau ini ramai-ramai," kata Wenny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya