Kronologi Yoo Jae Suk Dinyatakan Negatif Namun Tetap Karantina

Yoo Jae Suk.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Setelah menjalani pemeriksaan tes COVID-19, Yoo Jae Suk dinyatakan negatif namun tetap jalani karantina. Pembawa acara Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho sempat melakukan kontak fisik dengan seorang staf program "You Quiz on the Block" yang dinyatakan positif Covid-19.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Dilansir dari soompi, pada Jum’at 23 Juli kemarin, baik Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho menjalani tes untuk COVID-19 setelah salah satu anggota staf dari "You Quiz on the Block" tvN dinyatakan positif terkena virus tersebut. 

Sesuai dengan instruksi dari otoritas kesehatan, Yoo Jae Suk melakukan karantina sendiri sebagai tindakan pencegahan sambil menunggu hasil tesnya, tetapi tidak segera jelas apakah Jo Se Ho perlu mengisolasi diri juga.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Sementara itu, tidak hanya “You Quiz on the Block,” tetapi program Yoo Jae Suk lainnya “The Sixth Sense 2” dan “Running Man” membatalkan syuting mereka yang akan datang selama dua minggu ke depan.

Pada 24 Juli, agensi Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho mengumumkan bahwa kedua bintang tersebut telah dinyatakan negatif COVID-19. 

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Meskipun hasilnya negatif, Yoo Jae Suk akan tetap menjalani karantina sendiri. Namun agensi Jo Se Ho juga menyatakan bahwa karena dianggap tidak perlu melakukan karantina mandiri, ia akan melanjutkan aktivitasnya sesuai jadwal.

Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, Yoo Jae Suk saat ini dalam karantina sendiri. Saat ini, tidak ada kejanggalan dalam hal kesehatannya.

Agensi Yoo Jae Suk akan terus mengikuti instruksi dari otoritas pengendalian penyakit dan melakukan segala yang bisa mereka lakukan untuk kesehatan dan keselamatan artisnya.

Sementara itu, agensi Jo Se Ho memberikan sebuah pernyataan bahwa otoritas kesehatan menganggap tidak perlu baginya untuk melakukan karantina sendiri, ia akan melanjutkan siaran dan kegiatan resmi yang dijadwalkan seperti biasa.

Namun, sebagai tindakan pencegahan, ia berencana menjalani tes COVID-19 tambahan pada 30 Juli. Mengingat pedoman ketat saat ini untuk pengendalian penyakit, agensinya akan terus sepenuhnya mematuhi instruksi otoritas kesehatan pemerintah, dan akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua artis dan stafnya, termasuk Jo Se Ho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya