Baim Wong Puji Greysia dan Apriyani Imun Terbaik Kala Pandemi

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • Dok. Komite Olimpiade Indonesia

VIVA – Baim Wong menjadi salah satu artis yang ikut merasa bangga karena Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020. Baim mengungkapkan perasaan bangganya itu di Instagram.

Fajar dan Apriyani Pimpin Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia

Ayah satu orang anak itu mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan ekspresi bahagia Greysia dan Apriyani pada saat berhasil meraih medali emas. Sebagai informasi, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas setelah sukses memenangkan laga final nomor ganda putri melawan pasangan China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Baim mengucapkan terima kasih kepada Greysia dan Apriyani. Menurut Baim, kemenangan Greysia dan Apriyani merupakan imun terbaik karena bisa meningkatkan perasaan bahagia.

Apriyani/Fadia dan Gregoria Mariska Lolos, 6 Pebulutangkis Indonesia Tembus Olimpiade 2024

“Terima kasih @greyspolii @r.apriyanig , Rakyat Indonesia Bahagia .. Kalian Buat Orang Seneng Terima Kasih Imun Terbaik dikala Pandemi Dengarlah Lagu Kami ???????? INDONESIA RAYA,” tulis Baim Wong dikutip VIVA, Selasa, 3 Agustus 2021.

Ada Apriyani/Fadia, 6 Wakil Indonesia Tempur di Perempat Final Swiss Open 2024 Malam Ini

Tidak hanya Baim Wong, aktor sekaligus presenter Gading Marten juga merasa sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Gading mengunggah foto Greysia dan Apriyani ke Instagram pribadinya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Gading memberi pujian kepada Greysia dan Apriyani.

“HISTORY!!! Terima Kasih kakak @greyspolii @r.apriyanig utk medali emasnya… kalian luar biasa keren dan hebat!!! So Proud! Thank you HEROES !!!! U both are Legends,” tulis Gading dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya