Masa Lalu Alvin Faiz Terancam Dibongkar, Kontroversi Gita Savitri

Alvin Faiz.
Sumber :
  • Instagram @alvin_411

VIVA – Pernikahan Alvin Faiz dan selebgram Henny Rahman masih menjadi perbincangan publik. Terbukti berita-berita tentang keduanya masih menjadi artikel terpopuler kanal Showbiz sepanjang Senin, 16 Agustus 2021.

Salut, Jennifer Bachdim Bisa Liburan Bareng 4 Anak Tanpa Suami ke Luar Negeri

Berita lain yang tak kalah disorot pembaca adalah kontroversi yang menyelimuti YouTuber Gita Savitri, yang menyatakan tak ingin memiliki anak atau childless.

Berikut ini daftar lengkapnya.

Anaknya Disebut Mirip dengan Ibu Sambung, Ini Kata Marshanda

1. Muncul Sosok yang Ancam Bongkar Masa Lalu Alvin Faiz

Alvin Faiz

Photo :
  • IG @alvin_411
Pertama Kali Unggah Foto Anak, Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Rasa Syukur

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman, saat ini sedang ramai diperbincangkan. Pernikahan keduanya mendapat banyak komentar positif dan juga negatif dari para warganet.

Saat ini, muncul seseorang yang mengancam akan membongkar aib masa lalu Alvin Faiz. Seseorang tersebut adalah salah satu pendiri Mualaf Center Indonesia yakni Steven Indra Wibowo.

Baca selengkapnya di sini.

2. Tak Mau Punya Anak, Ini 7 Potret Gita Savitri dan Paul Partohap

Gita Savitri dan Paul Partohap.

Photo :
  • Instagram @gitasav

Gita Savitri, YouTuber asal Palembang tengah menjadi sorotan publik usai mengungkap bahwa dirinya tidak ingin memiliki anak setelah menikah. Keputusan tersebut juga disepakati antara Gita dan sang suami, Paul Partohap.

Gita Savitri memang tidak pernah berkeinginan untuk menjadi seorang ibu atau memiliki anak. Menurutnya, mempunyai seorang anak adalah sebuah pilihan hidup dengan tanggung jawab yang besar.

Baca selengkapnya di sini.

3. Henny Rahman: Tidak Ada yang Merebut atau Direbut

Henny Rahman

Photo :
  • IG @hennyyrahman

Selebgram Henny Rachman angkat bicara mengenai isu miring tentang masa lalunya. Melalui instastory, Henny menjelaskan tidak mempunyai hubungan dengan laki-laki lain selama menikah hingga bercerai dengan Zikri Daulay.

"Ketika menjalani pernikahan sampai akhirnya kami bercerai, aku tidak pernah mempunyai hubungan dg laki2 lain yg konteksnya negatif. Bisa ditanya langsung sama bang Zikri apa aku pernah mengkhianti beliau? saya rasa bang zikri tau persis saya orang seperti apa," tulis Henny Rahman.

Baca selengkapnya di sini.

4. Tetap Cinta Indonesia, Deretan Artis Ini Pilih Pindah Kewarganegaraan

Anggun C Sasmi.

Photo :
  • Instagram @anggun_cipta

Karena alasan pekerjaan atau mengikuti suami, beberapa artis Indonesia memilih untuk pindah kewarganegaraan.

Selain alasan tersebut, ada juga artis yang pindah warga negara supaya mereka mudah mendapatkan pelayanan administrasi selama tinggal di luar negeri.

Baca selengkapnya di sini.

5. Penjelasan Gita Savitri soal Tak Mau Punya Anak

Gita Savitri.

Photo :
  • Instagram @gitasav

Nama YouTuber Gita Savitri ramai diperbincangkan karena membuat keputusan untuk tidak memiliki anak. Gita bersama suaminya, Paul Partohap sepakat untuk tidak memiliki anak atau childfree.

Lalu, Gita mendapatkan banyak pertanyaan soal keputusannya untuk tidak memiliki anak tersebut. Melalui QnA di Instagram story pribadinya, Gita tampak menjawab pertanyaan dari seorang warganet.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya